Jack Miller Sebut Pebalap Baru Harus Tiru Langkah Fabio Quartararo

Daftar Indodax

Berita OlahragaJack Miller Sebut Pebalap Baru Harus Tiru Langkah Fabio Quartararo. Pebalap asal Australia yaitu Jack Miller menilai jika para rookie harusnya mengikuti jejak sukses dari Fabio Quartararo. Kala itu, Quartararo bisa bersinar di musim perdananya walaupun tidak diunggulkan sama sekali.

Performa Fabio Quartararo

Sebagai pebalap debutan di tahun 2019, performa Fabio Quartararo memang mengejutkan banyak orang. Ia mampu mengalahkan sejumlah rookie ternama lainnya sehingga menarik perhatian dari tim pabrikan Yamaha. Hanya semusim tampil di kelas premier, ia langsung dipromosikan untuk mengisi tempat yang ditinggalkan oleh Valentino Rossi. Melihat langkah Quartararo yang begitu cepat tersebut, Miller menjadikannya sebagai panutan khususnya bagi para pebalap baru yang datang ke ajang MotoGP.

“Sangat menyenangkan melihat darah muda berdatangan. Waktunya memang sudah tiba. Banyak rider yang sudah berada di MotoGP begitu lama. Perpisahan memang menyedihkan, tapi juga menciptakan harapan besar bagi generasi baru. Ini wajar, dan waktu terus berjalan,” ucap Miller saat diwawancara oleh media setempat.

“Semua orang terus bergerak, dan senang rasanya lihat para rider muda di MotoGP. Mungkin ‘Fabio Baru’ bakal duduk di atas Ducati dan membuat kami semua terlihat bodoh. Kita harus tunggu dan melihatnya. Selalu ada hal baru yang bisa dipelajari. Kita lihat saja nanti. Kita harus lihat bagaimana mereka bisa beradaptasi setelah naik kelas. Anda takkan bisa mengatakan apa pun sebelum mereka benar-benar naik motor kami,” tukasnya sekali lagi.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *