Jack Miller Pilih Realistis Soal Pencapaian Musim Ini

Daftar Indodax

Wikimedan.com – Pebalap tim Pramac Ducati yaitu Jack Miller memilih realistis untuk memikirkan pencapaiannya di MotoGP musim 2020 kali ini. Miller sadar bahwa peluangnya untuk merebut gelar juara dunia sudah semakin tipis.

Ketika awal-awal musim, Jack Miller memang dengan percaya diri menargetkan hasil yang tinggi musim ini. Berulang kali pula ia bersaing di podium untuk mendapatkan poin dengan jumlah yang banyak. Sayangnya, nasib sial harus diterima pebalap asal Australia ini dalam beberapa seri belakangan. Inkonsistensi performa menghalanginya untuk bisa bertarung secara sengit di persaingan papan atas.

Hasil ini lantas membuat Miller perlahan-lahan mengubah persepsinya untuk pencapaian musim 2020. Ia tidak lagi menargetkan gelar juara atau sesuatu yang tinggi lagi, tetapi hanya ingin menikmati balapan sebisa mungkin.

“Tentu, saya awalnya hanya tertinggal beberapa poin dari pemimpin klasemen, tetapi terakhir kali saya mengatakan bahwa saya bisa memperjuangkan gelar tahun ini karena Marc Marquez tersingkir, saya terjatuh di Jerez,” ucap Miller saat diwawancara.

“Itulah mengapa saya selalu hanya melihat balapan berikutnya dan bukan keseluruhan kejuaraan, saya telah belajar dari pelajaran saya dengan cara yang sulit. Setelah saya mengalami kecelakaan di Jerez dan mengalami masalah di Brno, kami sekarang bisa mencetak beberapa poin penting. Sangat bagus melihat performa motor di Austria dan masih ada beberapa trek bagus di program Piala Dunia yang akan saya nikmati. Mari kita lihat kemana hal ini membawa kita,” pungkas pebalap yang musim depan akan membela tim pabrikan Ducati ini.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *