Ismed Sofyan Sebut Rekrutan Anyar Persija Sebagai Pemain Kelas 1

Berita Liga 1 Indonesia: Menjalani latihan perdana bersama Persija Jakarta pada 2020, pemain senior Ismed Sofyan menilai para pemain yang sukses didatangkan manajemen timnya pada pergantian musim ini merupakan para pemain kelas 1.

Sejauh ini, Persija Jakarta sudah meresmikan empat pemain anyar, yaitu Alfath Fathier, Evan Dimas, Rafli Mursalim, dan Otavio Dutra. Mereka, diyakini oleh Ismed Sofyan, merupakan para pemain yang mampu membuat skuat Macan Kemayoan makin solid dalam menatap Liga 1 Indonesia 2020 ini.

“(Para) pemain yang datang ke Persija, saya pikir pemain yang bisa dikatakan kelas 1 ya. Saya berharap sih bisa berdatangan terus pemain-pemain yang telah diinginkan oleh manajemen dan pelatih,” tutur Ismed seperti dilansir laman resmi Persija Jakarta.

Pemain paling senior di skuat tim ibu kota itu berharap manajemen akan terus bergerak dengan terus mendatangkan pemain-pemain berkualitas pada sisa bursa transfer kali ini.

“Semoga di 2020 ini kami bisa membangun tim yang solid, bisa membangun tim yang bisa dikatakan punya targetlah untuk juara,” lanjut Ismed.

Persija Jakarta memang menatap musim 2020 dengan target tinggi, yaitu kembali menjadi salah satu penantang utama gelar juara. Hal itu coba mereka lakukan dengan mempertahankan sejumlah pilar utama mereka musim lalu, seperti top skor Liga 1 2019, Marko Simic, pemain terbaik Liga 1 2018, Rohit Chand.

Tidak hanya pilar asing, nama-nama tenar lokal seperti Andritany Ardhiyasa, Rezaldi Hehanusa, Riko Simanjuntak, dan Novri Setiawan dipastikan tetap dipertahankan. Hanya Bambang Pamungkas yang dilepas karena memutuskan gantung sepatu pada akhir musim lalu.

Manajemen masih berburu pemain asing anyar untuk menggantikan tempat Xandao dan Joan Tomas yang kontraknya tidak diperpanjang. Selain itu, sejumlah nama lokal juga masih dikait-kaitkan dengan Persija Jakarta, di antaranya adalah Paulo Sitanggang yang pada musim lalu memperkuat Barito Putera.

Artikel Tag: Liga 1, persija jakarta, ismed sofyan, Berita Transfer

Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *