Ir Abdullah Nasution : Meningkatkan Swasembada Pangan Untuk Menembus Ke Tingkat Nasional





PALAS (Sumut) Wikimedan | Mari kita meningkatkan Produksi dan Produktivitas Tanaman Padi di Kabupaten Padang Lawas. Karena Pelaksanaan kegiatan ini sudah tertera dari Komandan Kodim 0212/Tapanuli Selatan nomor B/216/III/2019, perihal pelaksaan sosialisasi serapan gabah Petani (SERGAP) di Wilayah Padang Lawas.

Tujuan dari Pelaksanaan ini adalah meningkatkan Produksi dan Produktivitas tanaman Padi. Dan juga untuk mewujudkan Visi dan Misi Pemerintah Kabupaten Padang Lawas “Bercahaya”, khususnya pada sektor Pertanian dan meningkatkan taraf hidup Perekonomian Masyarakat khususnya Kabupaten Padang Lawas. Hal tersebut di ungkapkan Kadis Pertanian Padang Lawas Ir H Abdullah Nasution (foto).

Lanjut Abdullah bahwa kegiatan ini merupakan bukti konkrit dan konsep nyata kita mempertahankan ketersediaan pangan sesuai dengan yang diamanatkan dalam Undang-Undang Ketahanan Pangan nomor 18 tahun 2012.

Sebagai Kapala Dinas Pertanian, saya sangat berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Bupati Padang Lawas H Ali Sutan Harahap yang sangat mendukung seluruh Program-program yang berhubungan dengan peningkatan Swasembada Pangan.

Karena tujuan kami di Dinas Pertanian untuk meningkatkan Swasembada pangan secara Nasional khususnya di Padang Lawas “BERCAHAYA”, ujarnya.(DEWA JARLUB S.SOS/JAWA-ARAB-LUBIS)






Berita sebelumyaWali Kota Bersama Ribuan Warga Hadiri Isra Mi’raj
Berita berikutnyaKetua PKK Kota Medan Apresiasi Digelarnya LP3PKK Provinsi Sumut 2019


Komentar
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *