Inter Siap Rekrut Chris Smalling

Daftar Indodax

Berita Transfer: Inter Milan dilaporkan serius ingin merekrut bek Manchester United, Chris Smalling, dan bersedia membayar sebesar 20 juta pound seperti yang diinginkan oleh United pada musim panas ini.

Bek berkebangsaan Inggris itu tak lagi dibutuhkan oleh United meskipun dia tampil impresif selama semusim saat dipinjamkan ke AS Roma pada musim 2019/20.

Performa impresif Smalling bersama Roma nampaknya tak mampu meyakinkan manajer United, Ole Gunnar Solskjaer, untuk memasukkannya ke tim utama. Namun menurut Express, Smalling sudah tampil cukup impresif untuk menarik perhatian Inter Milan.

Roma yang terkesan dengan performa Smalling juga tertarik untuk mempermanenkan statusnya, namun mereka hanya mengajukan proposal sebesar 12 juta pound untuk Smalling. Dan karena kondisi keuangan mereka yang sulit, Roma tak mampu menaikkan tawaran mereka.

Saat ini Smalling menerima gaji sebesar 130.000 pound per pekan di Old Trafford, dan dia bersedia gajinya dipotong demi bermain di Italia, dimana dia menikmati kariernya bersama Roma.

Inter mungkin akan mencoba meminta pada United untuk menurunkan harga Smalling, terutama karena centre back itu sudah akan genap berusia 31 tahun sebelum akhir tahun ini.

Jika Inter berhasil mendatangkan Smalling, maka dia akan menjadi pemain ketiga yang dibeli Inter dari United dalam satu tahun terakhir setelah Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez.

Smalling start dalam 29 kali laga bersama Roma, juga menyumbang 3 gol, dan membantu Roma finish di posisi ke-5 klasemen Serie A.

Sedang United musim ini memainkan Harry Maguire dan Victor Lindelof di pertahanan mereka, dan kemungkinan besar mereka masih akan merekrut bek baru pada musim panas ini.

Artikel Tag: Chris Smalling, Inter, Manchester United

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *