Cegah Kejaran Arsenal, United Sodorkan Kontrak Baru Ke Juan Mata

Berita Transfer: Manchester United dikabarkan telah memberikan tawaran kontrak baru kepada Juan Mata demi menghindarkannya dari kejaran Arsenal yang siap menampungnya ketika berstatus bebas transfer musim panas mendatang.

Mata akan habis masa tinggalnya bersama Red Devils akhir musim ini dan ia pun tampaknya telah menetapkan pilihan untuk angkat kaki dari klub demi mendapatkan lebih banyak jatah waktu bermain.

Pemain internasional Spanyol ini hanya mampu mencatat dua penampilan sebagai starter Liga Inggris di bawah asuhan Ole Gunnar Solksjaer dan The Gunners tertarik untuk menampungnya secara cuma-cuma jelang musim 2019-20 mendatang.

Walaupun demikian, menurut Daily Mail, Manchester United ingin Mata tetap bersama mereka dengan tambahan 12 bulan lagi dan telah menawarkannya perpanjangan kontrak berdurasi satu tahun.

Kedua belah pihak diketahui tengah bernegosiasi sejak November lalu, namun gelandang 30 tahun tersebut sedang menimbang pilihannya setelah ketertarikan Arsenal bocor.

Unai Emery pernah melatih Mata di Valencia dan akan berupaya memboyongnya ke Emirates musim panas mendatang. Selain itu, sang pemain juga pernah secara terbuka memuji bos The Gunners.

“Saya pikir yang spesial soal Unai adalah caranya berkomunikasi,” tutur Mata dalam Unai Emery: El Maestro, sebuah biografi resmi sang manajer yang dipublikasikan November lalu.

“Dalam pembicaraannya, dia biasa menulis tiga, empat, atau lima hal di papan, itulah poin-poin yang akan dia munculkan. Kadang lima frasa atau metafor yang akan dia jelaskan. Saya belum pernah melihat itu dengan manajer lain.”

Artikel Tag: juan Mata, Manchester United, Arsenal


Kategori : Berita Olahraga

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *