Inter Milan Pastikan Menyerah Kejar Dusan Vlahovic

Daftar Indodax

Berita Liga Italia: Inter Milan Pastikan Menyerah Kejar Dusan Vlahovic. Inter Milan mundur dari perburuan tanda tangan striker Fiorentina, Dusan Vlahovic. Pemain asal Serbia tersebut dianggap target yang tidak mungkin didapat.

Inter Milan cukup lama di kaitkan dengan striker Fiorentina, Dusan Vlahovic. Pemain 21 tahun tersebut merupakan target jangka panjang untuk menggantikan posisi Romelu Lukaku yang kini telah menjadi milik Chelsea.

Namun masalahnya, La Viola mematok harga pemain asal Serbia tersebut sangat tinggi, mencapai 60 juta Euro. Sementara pihak Nerazzurri hanya menyediakan dana sebesar 30-40 juta Euro untuk membeli pemain pengganti Lukaku.

Inter sempat menyertakan nama Stefano Sensi sebagai bagian dari kesepakatan, hingga mengajukan proposal pinjaman dengan kewajiban membeli. Namun Fiorentina sepertinya tidak tertarik lagi dengan Sensi, dan mereka hanya menginginkan uang tunai.

Di sisi lain, Inter Milan pun mendapat gangguan dari beberapa klub, termasuk Real Madrid dan Tottenham Hotspurs yang siap menawarkan kesepakatan dengan nilai lebih tinggi.

Vlahovic sendiri dilaporkan sedang mengurus perpanjangan kontrak bersama klub asal Florence tersebut. Sang pemain dinilai sebagai aset berharga klub, dan diharapkan musim depan penampilannya lebih baik ketimbang musim kemarin.

Selain Vlahovic, Inter saat ini mulai menyerah mendapatkan tanda tangan Joaquin Correa dari Lazio. Meski harganya cukup terjangkau, yakni 30 juta Euro, Inter sepertinya akan lebih memprioritaskan Duvan Zapata yang berada di harga pasaran yang sama.

Nama lain yang sedang mencoba didekati adalah Edin Dzeko dari AS Roma dan Luka Jovic dari Real Madrid.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *