Inter Milan Masih Berambisi Miliki Bartlomiej Dragowski

Daftar Indodax

Berita LIga Italia: Inter Milan Masih Berambisi Miliki Bartlomiej Dragowski. Inter Milan masih berminat untuk memboyong kiper Fiorentina, Bartlomiej Dragowski. Jika tidak musim panas ini, Inter akan mendatangkannya musim dingin nanti.

Inter Milan masih berminat untuk memboyong kiper Fiorentina, Bartlomiej Dragowski. Dalam edisi cetaknya, Tuttosport menyebut jika kiper asal Polandia tersebut masih jadi salah satu yang terbaik untuk dijadikan sebagai penerus Samir Handanovic.

Dalam laporan tersebut, media asal Turin tersebut menjelaskan jika Fiorentina masih enggan untuk melepas Dragowski. Terlebih saat ini klub asal Florence tersebut belum menemukan pemain ideal yang bisa digunakan untuk menggantikannya.

Tidak hanya itu, Inter pun dinilai tidak punya daya tarik yang baik. Jika sebelumnya Fiorentina siap membuka negosiasi karena berminat kepada Stefano Sensi, mereka kini memilih mundur karena kondisi fisik Sensi yang ringkih.

Meskipun begitu, pihak Inter masih yakin bisa meyakinkan La Viola untuk melepas pemainnya tersebut. Meski kesepakatan tidak terjadi di musim panas ini, masih ada peluang untuk kembali mengejar Dragowski di musim dingin, atau bahkan musim panas tahun depan.

Inter sendiri saat ini sedang berusaha untuk mendapatkan kiper pengganti bagi Samir Handanovic. Pemain berjuluk Batman tersebut kontraknya akan habis musim panas depan, dan kemungkinan tidak akan melanjutkan perjalanannya bersama Inter.

Saat ini Inter baru mendatangkan Alex Cordaz dari Crotone. Namun kiper 38 tahun tersebut hanya diposisikan sebagai kiper ketiga pengganti Daniele Padelli. Sementara kiper kedua masih dipegang Ionut Radu yang masuk dalam daftar transfer.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *