Inter Milan Korbankan Politano Demi Datangkan Fernando Llorente?

Pasang Iklan Disini

Berita Liga Italia: Inter Milan dan Napoli dikabarkan telah sepakat untuk melakukan tukar guling Matteo Politano dengan Fernando Llorente.

Rumor terkait masa depan Matteo Politano bersama Inter Milan kembali memanas. Kali ini, Corriere della Sera, menyebut jika striker 26 tahun tersebut akan dijadikan alat tukar dengan Napoli untuk mendatangkan striker gaek Fernando Llorente.

Menurut sumber yang sama, Gattuso dan Conte sendiri sudah terkait kesepakatan tersebut, tinggal petinggi kedua klub yang akan bertemu untuk merampungkan kesepakatan tukar guling tersebut, termasuk mempersiapkan unsur legalitas transfer tersebut.

Lebih lanjut Corriere della Sera menyebut jika kesepakatan tersebut akan memberi dampak besar bagi kedua klub. Bagi Inter Milan, Llorente bisa jadi solusi praktis agar Lukaku tidak sendirian dalam tim, sehingga iklim kompetisi demi mendapatkan tempat utama, akan semakin hidup.

Selain itu, Nerazzurri pun bisa melepas Politano. Pemain ini memang tidak masuk dalam skema Conte, bahkan dalam pertandingan terakhir, mantan pemain Sassuolo tersebut kalah bersaing dengan pemain muda, Sebastiano Esposito.

Sementara bagi Napoli, kedatangan Politano akan membuat lini depan Partenopei semakin bertenaga, mengingat pelatih anyar mereka, Gennaro Gattuso, lebih cenderung senang menggunakan formasi modern, seperti 4-4-3, atau 4-2-3-1.

Menariknya, Llorente sendiri bukan pemain baru bagi Conte. Keduanya sempat bekerja sama saat masih berseragam Juventus. Jika melihat hal ini, bisa jadi pemain 34 tahun tersebut akan jadi pembuka pintu bagi mantan anak buah Conte lainnya untuk merapat ke Giuseppe Meazza.

Artikel Tag: Inter Milan, Napoli, fernando llorente, matteo politano

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *