Insigne Berharap Nomor Punggungnya Dipensiunkan Napoli

Berita Liga Italia: Lorenzo Insigne mengungkap hasrat agar Napoli suatu saat nanti memensiunkan nomor punggung 24 miliknya, setelah menunjukkan loyalitasnya untuk klub kota kelahirannya.

Insigne telah mengenakan nomor punggung 24 sepanjang kariernya di level klub, meski sempat ada desakan agar dirinya mengenakan nomor punggung 10, yang terakhir kali dipakai oleh Diego Maradona.

“Jika yang terjadi kepada (Kalidou) Koulibaly tidak terjadi, maka saya kira saya tidak akan dikartu merah,” ucap sang penyerang timnas Italia itu kepada DAZN mengenai kartu merahnya di laga Inter Milan pada 26 Desember lalu, merujuk pada insiden rasisme di San Siro. “Sering kali saya kehilangan akal karena kegugupan saya. Saya tahu bahwa saya harus lebih mampu untuk mengendalikan diri.

“Nomor punggung 10 Maradona? Saya sangat bertakhyul, plus saya menggunakan nomor punggung 24 sebab itu merupakan tanggal ulang tahun istri saya dan itu memberikan keberuntungan kepada saya. Saya benar-benar berharap untuk bisa bertahan di jantung kota ini agar suatu saat nanti, Napoli juga akan memensiunkan nomor punggung 24.”

Insigne kemudian berbicara mengenai mantan rekan setimnya di Napoli, Gonzalo Higuain, yang baru saja meninggalkan AC Milan demi gabung dengan Chelsea, sebelum berbincang soal pelatihnya pada saat ini, Carlo Ancelotti.

“Saya sudah lama tidak bertukar kabar dengan Higuain, dia sudah membuat keputusannya sendiri dan saya harapkan yang terbaik untuknya. Ancelotti? Saya memiliki hubungan baik dengan Ancelotti, dia memiliki segalanya. Saya selalu ingin bekerja sama dengannya sebab dia sudah memenangkan banyak dan saya selalu menghormatinya.”

Artikel Tag: Lorenzo Insigne, Napoli


Kategori : Berita Olahraga

Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *