Jelang Arema vs Persebaya: Panitia Tak Sediakan Tiket Untuk Bonek

Daftar Indodax

Wikimedan – Jelang laga super big match di kompetisi sepak bola tertinggi di Indoensia, Liga 1 musim 2018/2019 yang akan mempertemukan antara Arema vs Persebaya, Manajer Arema FC dengan tegas menyatakan jika pihaknya tidak memberikan jatah tiket untuk pendukung Persebaya (Bonek).

Hal tersebut di pastikan lewat unggahan di akun ofisial klub Arema, yang menyebut jika Ruddy Widodo, selaku Manajer Singo Edan tidak memberikan tiket untuk bonek dalam laga kontra Arema esok.

Namun dirinya tak menutup kemungkinan jika pada pertandingan antara Arema vs Persebaya di lain waktu, pihaknya akan membuka kesempatan untuk mengundang para Bonek ke Malang.

“Kemarin di Jakarta memang saya sempat ‘ditanggap’ oleh wartawan sana, memang saya bicara demikian (membuka peluang Bonek bisa hadir saat Persebaya berlaga di kandang Arema), tapi itu bukan untuk pertandingan besok, karena semua tiket sudah laku terjual,” ujar Ruddy, seperti dikutip dari akun twitter Arema FC.

Sebelumnya memang sempat tersiar kabar jika panpel memberikan kuota kepada 50 Bonek untuk turut hadir saat laga Arema FC melawan Persebaya yang berlangsung pada Sabtu (06/10/18) esok.

Namun pihak bonek melalui masing-masing koordinator tribun telah mengeluarkan sikap menolak pemberian kuota tersebut (jika kuota tiket memang benar diberikan).

Laga Arema vs Persebaya sendiri memang sering menimbulkan kericuhan antar suporter, sehingga sangat berbahaya jika para suporter memaksakan diri untuk hadir ke partai tandang.

Terlebih usai terjadinya insiden yang mengakibatkan salah satu pendukung Persija, Haringga Sirla yang tewas akibat dikeroyok pendukung Persib beberapa pekan lalu, tentu akan disayangkan jika kejadian tersebut terulang kembali.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Liga Indonesia di Wikimedan.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *