Inilah Alasan Bintang Muda Arsenal Gabung Hoffenheim

Daftar Indodax

Berita Liga Jerman: Reiss Nelson mengungkapkan bahwa reputasi Julian Nagelsmann dalam menangani para pemain muda adalah alasan utamanya untuk bergabung dengan Hoffenheim dengan status pinjaman.

Pemain sayap berusia 18 tahun itu melakukan pramusim yang menjanjikan bersama Arsenal di bawah pelatih kepala baru Unai Emery, tetapi memutuskan pindah ke Jerman untuk mendapatkan waktu bermain reguler.

Nelson membuat awal yang mengesankan bersama Hoffenheim, dengan mencetak dua gol dalam tiga penampilan di Bundesliga. Ia kemudian mendapat panggilan dari Inggris U-21 untuk pertama kalinya untuk pertandingan melawan Andorra dan Skotlandia di kualifikasi Euro 2019.

Nelson pada dasarnya tidak menyukai masa pinjaman, tetapi ia diyakinkan setelah mendengar ketertarikan dari manajer Hoffenheim, Nagelsmann.

“Pinjaman tidak selalu menjadi pilihan pertama saya, tetapi ketika saya mendengar Bundesliga dan Hoffenheim adalah pilihan bagi saya, itu adalah sesuatu yang ingin saya lakukan,” kata Nelson kepada situs resmi FA.

“Julian adalah manajer hebat dan dia punya keyakinan pada pemain muda. Dia masih sangat muda, dia baru berusia 31 tahun dan saya pikir penting untuk mendapatkan tim dan pelatih yang percaya pada Anda. Jadi dia adalah alasan utama karena dia bersedia memainkan kami.”

Nelson ingin memanfaatkan waktunya di Jerman untuk kembali ke Arsenal dengan lebih kuat dan bisa menembus skuat utama The Gunners.

“Sulit meninggalkan klub masa kecil saya, saya selalu bermimpi bermain untuk Arsenal, tapi saya tahu saya harus menahannya dan pergi bermain di luar negeri untuk mendapatkan pengalaman di Jerman,” katanya.

“Saya mencoba melakukan banyak hal yang bisa saya lakukan di sana, menjadi lebih kuat dan kembali siap bermain untuk tim utama Arsenal.”

Artikel Tag: Reiss Nelson, Hoffenheim, Arsenal

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *