Ini Hal Yang Akan Dilakukan Serena Williams Ketika Turnamen Ditangguhkan

Pasang Iklan Disini

Berita Tenis: Serena Williams membeberkan bagaimana ia akan mengganti waktu yang biasa ia gunakan untuk berlatih dan bertanding setelah pihak ATP dan WTA menangguhkan semua turnamen dalam enam pekan ke depan.

Itu artinya turnamen WTA yang tidak akan digelar akibat COVID-19 yang lebih dikenal dengan virus corona di antaranya turnamen di Guadalajara, Miami, Charleston, dan Bogota.

Sebagai wanita yang sibuk, bintang tenis AS, Serena tidak bisa mengeluh bahwa ia tidak tahu apa yang akan dilakukannya dalam situasi seperti ini. Ia memiliki lebih dari satu bisnis untuk dijalankan dan keluarga untuk diurus.

“Menghabiskan waktu selama enam pekan dalam ketenangan. Menjadi seorang istri. Menjadi ibu. Memasak. Bersih-bersih. Tutorial make up. Saya akan memberi tahu bagaimana semuanya berjalan. Tetap aman semuanya. Ini serius,” tulis Williams melalui akun Instagram pribadinya.

Dan Williams tidak bercanda ketika ia mengatakan tutorial make up. Ia mengunggah tutorial perawatan kulit dalam Instagram Story miliknya lebih sering. Williams bahkan menampilkan anak perempuannya, Olympia dalam beberapa tutorialnya.

“Olympia Ohanian masih terlalu muda untuk melakukan masker mata, tetapi ia yakin ia bisa mencampur warna make-up,” tambah Williams.

Williams telah dinominasikan dalam “100 Women of the Year” versi majalah Time, jadi tidak heran jika ia masih bisa melakukan banyak hal di luar tenis dan ia masih bisa bersemangat dalam semua hal yang ia kerjakan.

Sementara itu, usaha Williams untuk memenangkan gelar Grand Slam ke-24 dalam kariernya masih belum tercapai setelah di Australian Open musim ini ia hanya sampai babak ketiga (kalah dari Wang Qiang).

Artikel Tag: Tenis, australian open, Serena Williams

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *