Persija Jakarta Siapkan Mental 100 Persen Hadapi Persib Bandung


Berita Liga Indonesia, Persija Jakarta, Persib Bandung
Berita Liga Indonesia – Skuad Persija Jakarta siapkan mental 100 persen untuk tandang ke markas Persib Bandung, Minggu (23/9).

Wikimedan – Persija Jakarta selangkah lagi mencapai kondisi 100 persen untuk hadapi Persib Bandung di pekan ke-23 Liga 1 Indonesia yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Minggu (23/9) sore WIB.

Soal teknis, diungkapkan pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, pemainnya tidak alami masalah. Program pemulihan usai laga kontra PSIS Semarang akhir pekan lalu juga berlangsung dengan baik.

Saat ini, para pemain Persija Jakarta tinggal persiapkan kekuatan mental. Pasalnya, pertandingan melawan Persib Bandung selalu memiliki atmosfer yang berbeda dibandingkan pertandingan lainnya.

Belum lagi baik Persija maupun Persib Bandung sama-sama bertengger di papan atas klasemenn sementara Liga 1 Indonesia. Saat ini, Persib berada di puncak klasemen dengan koleksi 41 poin, sementara Persija ada di urutan keempat dengan poin 36.

“Semua sudah tahu pertandingan nanti akan berlangsung seperti apa. Pastinya, butuh mental yang kuat dari para pemain,” tandas pelatih Stefano Cugurra Teco, seperti dilansir situs resmi Liga Indonesia.

Hadapi Persib Bandung di pekan ke-23 Liga 1 Indonesia akhir pekan ini, staf pelatih Macan Kemayoran pun meminta para pemainnya agar tetap fokus selama pertandingan, apalagi laga nanti akan digelar di kandang lawan yang akan dipenuhi para suporter fanatik.

Advertisement

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *