Ini Dia Spesifikasi Nokia G300 Yang Harganya Hanya 2 Jutaan

Daftar Indodax

Wikimedan.com – Ini Dia Spesifikasi Nokia G300 Yang Harganya Hanya 2 Jutaan. Usai meluncurkan tablet Nokia T20, HMD Global kini merilis ponsel teranyarnya, yakni Nokia G300.

Dilansir dari The Verge, kehadiran ponsel tersebut sengaja tidak dimaksudkan untuk membuat kagum dengan spesifikasinya. Akan tetapi, lebih kepada menawarkan gawai dengan harga terjangkau. Namun demikian, bukan berarti smartphone yang satu ini tak memiliki keunggulan.

Salah satu spesifikasi yang cukup menarik perhatian adalah pemindai sidik jarinya. Fitur tersebut terintegrasi dengan tombol daya, sehingga Anda dapat membuka dan mengunci ponsel tanpa mencolok. Nah, dilansir dari GSM Arena, berikut spesifikasi lengkap Nokia G300.

Desain Ponsel berukuran 169,4 x 78,4 x 9,3 mm ini memiliki layar 6,52 inci dengan jenis panel LCD. Beresolusikan HD Plus (720 x 1600), ia mempuanyai rasio aspek 20:9.

Kamera Pada sisi belakang terdapat tiga kamera dengan rincian: kamera utama 16 MP (f/1.8), ultrawide 5 MP (f/1.8), dan depth sensor 2 MP (f/2.2). Ia juga dilengkapi dengan Electronic Image Stabilization (EIS) yang membantu mengurangi goncangan saat mengambil gambar. Sementara itu, kamera selfie-nya sendiri berukuran 8 MP.

Mesin Ponsel ini dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 480 yang kompatibel dengan jaringan 5G dan memiliki sistem operasi Android 11. Ruang penyimpanan Nokia G300 memiliki ruang penyimpanan RAM 4 GB dan memori internal 64 GB.

Fitur lain Smartphone ini punya tombol daya yang juga berfungsi sebagai panel sensor pemindai sidik jari. Ia dilengkapi pula dengan lubang jack audio 3,5mm, USB Type-C 2.0, serta antena radio dan NFC. Baterai Nokia G300 memiliki kapasitas baterai 4.470 mAh dengan fast charging 18W dan diklaim bisa bertahan hingga dua hari.

Warna dan harga Untuk saat ini, warna yang tersedia hanya Meteor Grey. Sementara itu, untuk harga jualnya sendiri ia dibanderol sekitar EUR170 atau setara Rp2,78 juta. Di Amerika Serikat, ponsel ini sudah bisa dibeli pada 19 Oktober melalui Tracfone dan Straight Talk Wireless.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *