Ini 3 Pemain yang Berpotensi Pecahkan Rekor Transfer di 2019

Daftar Indodax

Semakin lama nilai transfer pemain di bursa jual beli pemain semakin tidak biasa. Jika dulu rekor transfer termahal bisa cukup lama bertahan, kini banyak klub-klub asal Eropa yang dapat memecahkan rekor tersebut dengan mudah, demi mendapatkan pemain incaran mereka. Saat ini rekor pemain termahal dipegang oleh Neymar ketika ia hengkang ke Paris Saint-Germain dengan nilai transfer sebesar 222 juta Euro atau Rp 3.7 triliun. Namun bukan tidak mungkin di tahun 2019 akan ada yang kembali memecahkan rekor tersebut. Berikut ini 3 pemain yang berpotensi untuk memecahkan rekor pemain termahal di tahun 2019. 

1. Eden Hazard

Hazard tidak henti-hentinya mengundang decak kagum karena penampilannya yang luar biasa dalam 12 bulan terakhir. Ia telah mengantongi penghargaan Silver Ball, selain itu ia juga merupakan pemain kunci pada keberhasilan Chelsea untuk memenangkan Piala FA bulan Mei lalu. Walaupun terus dirumorkan akan segera angkat kaki dari Stamford Bridge namun pemain berusia 27 tahun tersebut tidak berhenti menunjukkan kehebatannya di panggung besar. Meskipun kini The Blues masih enggan untuk melepaskannya, namun kemungkinan besar mereka akan bersedia jika datang penawaran yang memecahkan rekor.

2. Kylian Mbappe

Mbappe belakangan ini terlihat sedang dalam kondisi yang prima, mengingat performanya di lapangan hijau sangat apik. Ia tercatat telah mencetak 4 gol di ajang bergengsi Piala Dunia, sekaligus mengangkat trofi juara bersama dengan timnas Prancis saat masih berusia 19 tahun. Bakat yang dimilikinya tersebut yang membuat banyak spekulasi bahwa dirinya akan dapat memecahkan rekor pemain termahal dunia jika ia memilih untuk meninggalkan PSG. Secara realita, saat ini hanya Manchester United dan Real Madrid saja yang dapat mewujudkan transfer tersebut.

3. Neymar

Melihat sepak terjang Neymar tahun ini, bukan tidak mungkin dirinya dapat memecahkan rekor transfernya sendiri di tahun 2019. Bahkan laporan yang beredar pekan ini menyebutkan bahwa Real Madrid telah mencapai kesepatan nilai transfer untuk mendapatkannya. Peluang tersebut semakin nyata karena PSG sendiri sudah menyatakan siap untuk menjualnya kembali. Rekan satu timnya, Mbappe, sebenarnya juga memiliki nilai transfer yang tinggi akan tetapi PSG nampaknya lebih rela untuk melepas Neymar. Neymar sendiri telah mengungkapkan bahwa dirinya ingin kembali bermain di Spanyol, karena itu kemungkinan besar transfer tersebut akan terjadi di musim panas tahun 2019.

Artikel Tag: pemain termahal 2019, transfer termahal 2019, transfer pemain termahal 2019

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *