Ingin Raih Gelar Liga, Ini Saran Rio Ferdinand Pada Liverpool

Berita Sepak Bola: Rio Ferdinand percaya tim Liverpool saat ini perlu menemukan cara untuk mengalihkan perhatian mereka dari sejarah klub sepanjang perburuan gelar.

The Reds unggul tujuh poin di puncak klasemen setelah mengalahkan Brighton and Hove Albion 1-0 di Amex Stadium, meskipun Manchester City yang membuntuti di tempat kedua masih memiliki satu pertandingan di tangan.

Terlepas dari posisi Liverpool, Ferdinand yakin Jurgen Klopp perlu menemukan cara untuk mengalihkan perhatianya dari kenyataan gelar liga terakhir Liverpool datang 29 tahun lalu, karena ia percaya sejarah berpotensi menjadi beban dalam perburuan gelar.

“Saya pikir Jurgen Klopp benar-benar mencoba untuk mengambil fokus saat ini dibandingkan sejarah masa lalu,” kata Ferdinand, seperti dilansir Liverpool Echo. “Itu akan menjadi beban besar di pundak mereka.”

“Saya cukup beruntung berada di ruang ganti dengan Sir Alex Ferguson, pada saat dibutuhkan ketika tekanan menyala, seseorang mengejar atau ketika Liverpool atau Chelsea berada di depan kita, dia akan menemukan sesuatu yang bisa kita kaitkan.”

“Itu tidak akan terlihat jelas tetapi itu akan menjadi sesuatu tentang kita, apa yang kita lakukan dengan baik, mengapa kita ada di sini.”

“Itu akan menjadi permata kecil yang akan dimasukkan ke dalam pikiran Anda sebagai individu dan tumbuh sebagai keyakinan kolektif yang Anda pegang teguh.”

“Terkadang hanya perlu satu kinerja untuk membuat semua orang diam.”

“Jika Liverpool keluar dan menampilkan performa luar biasa melawan salah satu tim besar, mereka membuat mereka tertidur dan menang tiga atau empat gol, maka Anda mendapatkan momentum lagi.”

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Rio Ferdinand


Kategori : Berita Olahraga

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *