Juventus Incar Donnarumma dan Calhanoglu yang Akan Habis Kontrak di Milan

Daftar Indodax

Berita Transfer: Juventus dikabarkan tengah mengincar dua bintang kunci AC Milan, Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu, yang akan berstatus bebas transfer musim panas mendatang.

Kurang dari tiga bulan lagi, kontrak Calhanoglu bersama Rossoneri akan berakhir dan masa depannya pun mendominasi berita utama di media-media olahraga, bersama dengan Donnarumma yang juga dalam situasi serupa. Tampaknya, kedua belah pihak tak kunjung mencapai resolusi akan tercapainya pembaharuan kerjasama.

Menurut pemberitaan dari La Repubblica, Bianconeri telah menargetkan Bianconeri telah membidik dua bintang kunci Milan tersebut dan kemungkinan akan mendaratkan keduanya dengan status bebas transfer. Sebagaimana dijelaskan sebelumnya, kontrak mereka bersama klub akan berakhir 30 Juni mendatang dan saat negosiasi pembaharuan kerjasama dengan keduanya telah memakan waktu cukup lama, untuk saat ini tak satu pun dari mereka yang mencapai kesepakatan dalam waktu dekat ini.

Dengan waktu yang semakin menipis da spekulasi di media menjadi semakin intens, manajemen harus mencari semacam sinyal terkait masa depan kedua pemain tersebut, mengingat Rossoneri juga perlu menyusun rencana untuk skenario terburuk. Kehilangan playmaker Turki dan penjaga gawang andalan mereka ke Juventus tentu bakal menjadi bencana bagi klub yang hingga saat ini masih berjuang untuk mencapai kesepakatan kontrak baru.

Kendati demikian, kabar yang beredar menyebutkan bahwa hingga saat ini baik Calhanoglu maupun Donnarumma belum menerima tawaran konkrit dan nyata dari klub lain, yang membuat Milan masih optimistis dapat memperbaharui kontrak keduanya.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *