Indonesia Raih Tiga Gelar di Indonesia International Challenge 2018

Berita Badminton : Skuat muda Indonesia sukses meraih tiga gelar juara di turnamen Paytren Berkat Abadi Indonesia International Challenge 2018 yang berlangsung di GOR Sudirman Surabaya, yakni dari sektor ganda putri, ganda putra dan tunggal putra.

Gelar pertama Indonesia diraih oleh pasangan non unggulan, Tania Oktaviani Kusumah/Vania Arianti Sukoco yang sukses menundukan unggulan lima asal Jepang, Miki Kashihara/Miyuki Sato lewat pertarungan ketat rubber game dalam tempo 53 menit dengan skor 20-22, 21-11 dan 21-11.

Gelar kedua diraih dari sektor ganda putra lewat pasangan Sabar Karyaman Gutama/Frenky Wijaya Putra yang sukses mengalahkan rekan senegaranya di Pelatnas, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana dengan dua game langsung 21-16 dan 21-15.

Sementara gelar ketiga dipersembahkan oleh unggulan teratas tunggal putra, Chico Aura Dwi Wardoyo yang berhasil menundukan pemain senior peraih medali perunggu Olimpiade, Sony Dwi Kuncoro dua game langsung yang cukup mudah dengan skor 21-15 dan 21-9.

Pasangan ganda campuran Adnan Maulana/Shela Devi Aulia gagal menjadi juara saat kalah dari unggulan teratas asal Jepang, Kohei Gondo/Ayane Kurihara lewat pertarungan dua game langsung yang cukup ketat dengan skor 17-21 dan 21-23.

Sementara itu satu gelar lainnya di sektor tunggal putri menjadi milik pemain Jepang, Shiori Saito yang sukses mengalahkan wakil asal Korea Selatan, Se Young An dengan dua game langsung yang cukup mudah dengan skor 21-12 dan 21-13.

Artikel Tag: Chico Aura Dwi Wardoyo, Sony Dwi Kuncoro, Indonesia International Challenge 2018


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *