Imoo Z6 Kantongi Sertifikasi TUV SUD

Jakarta, Wikimedan – Imoo Z6 menjadi watch phone pertama di dunia yang mengusung teknologi flip dual camera. Dengan “Flip-Structure” dual camera pada imoo Z6 memberikan anak kemudahan dalam mengambil foto objek yang diinginkan.

Fungsi flip pada imoo Watch Phone Z6 dikatakan Felix Gunawan, Product Manager Imoo Indonesia telah lolos uji ketahanan, terbukti bahwa engsel dapat diputar 100.000 kali, jika anak membuka-tutup flip pada imoo Watch Phone Z6 sebanyak 50 kali dalam sehari maka jam tangan imoo Watch Phone tetap bisa digunakan hingga lima tahun berturut-turut.

“imoo sangat memperthatikan hal ini sebelum melakukan inovasi sebagai jam tangan flip pertama di dunia, keaktifan gerak anak menjadi pertimbangan dalam menciptakan kualitas yang terbaik. Oleh karena itu, dipilih material terbaik yang kokoh namun aman digunakan pada pergelangan tangan anak,” jelasnya.

Lebih lanjut dikatakan Felix, imoo Watch Phone Z6 memiliki sertifikat TÜV SÜD, merek Jerman yang identik dengan kualitas dan keamanan. TÜV SÜD menunjukkan komitmen terhadap kualitas, keselamatan, dan keberlanjutan yang berspesialisasi dalam pengujian dengan pengalaman lebih dari 150 tahun.

Dengan pengalaman melakukan pengujian selama lebih dari 100 tahun, TÜV SÜD memiliki standar pengujian yang selalu lebih tinggi dari standar industri untuk membuktikan kualitas. imoo Watch Phone Z6 telah lulus 4 dari tes, yaitu: uji keamanan untuk baterai, uji element beracun, uji tahan banting, dan uji tahan air.

imoo adalah brand pertama pada industri watch phone yang mendapatkan sertifikat TÜV SÜD. imoo terus berkomitmen menciptakan inovasi teknologi canggih sesuai dengan kebutuhan tumbuh kembang anak, karena sebagai asisten kecil orang tua dalam menjaga anak, keamanan anak adalah hal yang terpenting.

Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply