Dikaitkan dengan Gareth Bale, Ini Komentar Jose Mourinho

Berita Liga Inggris: Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho tak mau mengomentari rumor yang mengaitkan timnya dengan winger Real Madrid asal Wales, Gareth Bale. Rumor itu muncul karena Bale juga membuka peluang hengkang meninggalkan Santiago Bernabeu.

Mourinho baru saja menghadapi kenyataan pahit, di mana Tottenham Hotspur harus menelan kekalahan dengan skor 2-1 dari mantan tim besutannya, Manchester United dalam laga pekan ke-15 Liga Premier Inggris di Old Trafford, Kamis (05/12) dini hari WIB. Hasil tersebut juga merupakan kekalahan perdananya sebagai arsitek Tottenham. Sementara pada sesi konferensi pers, pelatih asal Portugal itu diberi tahu tentang komentar Bale yang mengharapkan agar The Lilywhites bisa memenangkan trofi di bawah kendalinya.

Mourinho pun mengucapkan terima kasih tentang harapan Bale tersebut. Namun ketika ditanya mengenai peluang mendatangkan Bale ke Tottenham, Mourinho hanya menjawab: “Ayolah, saya tidak perlu menjawab pertanyaan itu.”

Padahal Bale terus dirumorkan bakal hengkang meninggalkan Real Madrid, setelah hubungannya dengan pelatih Zinedine Zidane terus memburuk. Selain itu dia juga sering kali dicemooh oleh fans karena kelakuaannya di masa lalu.

Komentar Mourinho bisa jadi mengindikasikan bahwa dia memang tidak tertarik untuk mendatangkan Bale. Meskipun masih memiliki kualitas, namun usia yang tidak muda lagi ditambah dengan riwayat buruk cederanya membuat Bale dianggap kurang layak untuk didatangkan oleh Tottenham Hotspur di bursa transfer mendatang.

Artikel Tag: Jose Mourinho, Gareth Bale, Real Madrid, Tottenham Hotspur

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *