Ikhsan AP Jadi Kadis PMD, Beberapa Wartawan Ikut Ajang Pilkades Serentak

SERGAI (Sumut),Wikimedan | Semenjak dilantiknya Kadis PMD Ikhsan AP beberapa minggu lalu dari semula Kadis Kominfo ditangan beliau akan dilaksanakan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak se-Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Sumatera Utara pada bulan Oktober tahun 2019.

Kepala Dinas PMD Sergai H. Ikhsan AP menjelaskan, Ada 122 kepala desa (kades) yang sudah habis masa jabatannya pada tahun 2019.

“122 desa yang melakukan pilkades tersebut diantaranya Kecamatan Sei Rampah, Sei Bamban, Tanjung Beringing, Teluk Mengkudu, Perbaungan, Pegajahan, Pantai Cermin, Dolok Masihul serta beberapa kecamatan lainnya, sebut Ikhsan.

Mantan Kadis Kominfo tersebut juga mengatakan, saat ini belum terbentuk panitia pemilihan kepala desa (P2KD).

“Kita menunggu selesainya pelantikan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) pada 18 Juni 2019 yang akan datang, jadi kita tunggu sajalah,” jelas dia.

“Saya juga sangat memberikan apresiasi melihat dan mendengar ada beberapa wartawan berkata tidak mau terpisah dari Kepemimpinan mantan Kadis Kominfo jadi dengan mempersiapkan Syarat dan aturan ikut dan siap berlaga di pilkades ini,wartawan yang ada dibeberapa Kecamatan tsb ” tutup Ikhsan. (AfGans)

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *