Everton Incar Servis Defender Atletico Madrid Gantikan Jonjoe Kenny

Berita Transfer: Everton dikabarkan sedang mencari kompetitor untuk Seamus Coleman musim panas ini setelah kepergian Jonjoe Kenny yang dipinjamkan ke Schalke. Salah satu pemain incaran mereka adalah defender Atletico Madrid, Santiago Arias.

Kenny hanya mencatatkan sembilan penampilan di Premier League di bawah pelatih Marco Sila dan dikirim untuk mendapatkan pengalaman bermain ke Bundesliga bersama Schalke 04. Sementara itu Coleman akhirnya menemukan kembali performa terbaiknya menjelang akhir musim.

Kapten Irlandia tersebut harus absen lama karena mengalami patah kaki di penyisihan Piala Dunia kontra Wales pada Maret 2017 dan harus rela kehilangan tempatnya untuk Kenny beberapa kali. Coleman kembali tampil di 10 pertandingan dalam 11 pertandingan terakhir yang dilakoni The Toffees musim lalu, bermain setiap menitnya kecuali di laga terakhir kontra Tottenham karena cedera.

Dengan kepindahan sementar Kenny dari Goodison Park membuat Marcel Brands mengincar beberapa kandidat penggantinya. Salah satunya adalah bek kanan Atletico Madrid, Santiago Arias dan Brands merupakan fans servisnya dan sekaligus memiliki hubungan yang dekat dengan pemain 27 tahun tersebut.

Direktur Everton tersebut berperan penting saat membawa Arias ke eks klubnya PSB Eindhoven pada 2013 silam dan ingin bereuni kembali dengannya di Merseyside musim panas lalu. Akan tetapi Los Rojiblancos yang sukses mengamankan kontrak pemain internasional Kolombia tersebut dengan mahar 11 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 198 Miliar).

Arias mengalami kesulitan di musim pertamanya di bawah Diego Simeone dan hanya menorehkan 25 penampilan di La Liga, bahkan ia ditepikan dalam tiga pertandingan terakhir Atleti musim lalu dan sejak saat itu Atletico dikaitkan dengan transfer bintang Barcelona, Nelson Semedo dan Ricardo Pereira dari Leicester City.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Everton, Santiago Arias, Jonjoe Kenny

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *