Ighalo Janji Tak Akan Sia-siakan Kesempatan Bermain Bagi Man United

Berita Sepakbola: Striker Manchester United, Odion Ighalo, memastikan bahwa dirinya tak akan menyia-nyiakan kesempatan untuk kembali memperkuat The Red Devils. Bintang asal Nigeria untuk lantas berjanji akan memberikan segalanya bagi United dan meninggalkan kenangan manis di Old Trafford.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa di awal Juni lalu kontrak peminjaman Ighalo di Manchester United secara resmi diperpanjang hingga Januari 2021 mendatang. MU sendiri kabarnya harus membayar sekitar 6 juta poundsterling sebagai loan fee kepada Shanghai Shenhua dan 130 ribu poundsterling per pekan sebagai gaji yang akan diterima oleh Ighalo.

Belakangan, Ighalo menegaskan bahwa dirinya tak akan pernah menyia-nyiakan kesempatan untuk kembali memperkuat Man United. Ighalo yang mengaku fans setia Setan Merah tersebut berjanji akan memberikan segalanya bagi klub kesayangannya tersebut.

“Sangat sulit untuk dijelaskan bagaimana rasanya, namun saya masih memiliki perasaan yang sama. Saya ingin setiap hari pergi untuk berlatih bersama para pemain muda ini serta menunjukkan apa yang bisa saya lakukan,” ujar Ighalo kepada Sky Sports.

“Bagi saya, ini merupakan pencapaian yang sangat besar bisa berada di klub ini dan saya tidak akan pernah menyia-nyiakannya. Tidak lama lagi saya akan berusia 31 tahun, jadi bermain bagi United merupakan sesuatu yang hebat.”

“Terlebih itu terjadi menjelang tahap akhir dari perjalanan karier sepakbola saya, itu yang membuat saya lebih bahagia. Dengan alasan itu pula saya akan menghargai setiap momen saat berada di klub ini,” pungkasnya.

Sejak didatangkan MU pada Januari lalu, Ighalo menunjukkan penampilan mengesankan dengan mencetak empat gol dan menyumbang satu assist.

Artikel Tag: Odion Ighalo, Manchester United, Shanghai Shenhua

Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *