Legenda Manchester United Bandingkan Sterling dan Martial

Berita Liga Inggris: Legenda Manchester United, Gary Neville, membandingkan kemajuan yang dibuat Anthony Martial dengan pemain sayap Manchester City, Raheem Sterling.

Sterling mencetak 23 gol saat Manchester City memenangkan gelar Premier League musim lalu, dan melanjutkan performa impresifnya untuk awal musim 2018/19 ini.

Pemain sayap berusia 23 tahun itu memberi banyak masalah untuk bek sayap Tottenham Hotspur, Kieran Trippier, selama pertemuan di Wembley pada Selasa (30/10) dini hari WIB. Ia juga menyumbang assist untuk gol penentu kemenangan yang dicetak Riyad Mahrez.

Berbicara setelah pertandingan, Neville membandingkan kemajuan Sterling dengan penyerang Manchester United, Anthony Martial.

“Lihatlah Raheem Sterling, yang menurut saya tidak ada pada sosok Martial, transformasinya selama 12 bulan terakhir, dan mengapa dia mencetak 18 hingga 20 gol dalam satu musim. Itu karena pelatihan yang Pep Guardiola telah berikan padanya,” kata Neville.

“United harus berinvestasi padanya [Martial] dan saya yakin itu. Jose Mourinho menginginkan sebuah tim yang siap untuk memenangkan liga sementara Martial belum siap, tetapi dia benar-benar bisa menjadi pemain top selama dua atau tiga tahun ke depan, seperti yang Sterling telah dilakukan.”

Sementara itu, Martial sendiri tampil luar biasa setelah mencetak empat gol pada tiga pertandingan terakhir The Red Devils di Premier League. Pemain berusia 22 tahun itu berhasil melesakkan gol ke gawang Newcastle, Chelsea (2) dan yang terbaru adalah Everton.

Artikel Tag: Gary Neville, Raheem Sterling, Anthony Martial, Manchester City, Manchester United, Premier League


Kategori : Berita Olahraga

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *