Icardi Ogah Cuma Bawa Satu Poin dari Markas Juventus

Pasang Iklan Disini

Berita Liga Italia: Striker Inter Milan, Mauro Icardi, menegaskan bahwa dirinya tak mau La Beneamata hanya membawa pulang satu poin dari lawatannya ke markas Juventus pada akhir pekan ini. Icardi justru ingin Inter datang tanpa rasa takut dan bertekad untuk memberikan kekalahan pertama Si Nyonya Tua di Serie A musim ini.

Pada lanjutan giornata ke-15 Serie A musim ini, para pecinta sepakbola Italia akan disuguhi dengan tontotan laga bertajuk Derby d’Italia. Duel klasik yang akan mempertemukan dua tim besar Liga Italia, Juventus dan Inter Milan, akan digelar di Allianz Stadium, Sabtu (8/12) dini hari WIB.

Meski laga ini baru digelar diakhir pekan ini, namun panasnya persaingan diantara kedua tim sudah mulai terasa sejak saat ini. Maklum saja, Juventus yang merupakan kandidat kuat peraih Scudetto musim ini sekaligus tum yang berusaha untuk mempertahankan hegemoni mereka selama tujuh musim terakhir akan ditantang oleh Inter yang di awal musim ini digadang-gadang akan menjadi penantang serius Bianconeri untuk menjadi yang terbaik di tanah Italia.

Kendati banyak kalangan lebih menjagokan Juventus untuk meraih tiga poin, namun tidak demikian dengan Icardi. Bahkan striker asal Argentina tersebut tidak mau La Beneamata hanya membawa pulang satu poin saja. Penyerang berusia 25 tahun itu justru ingin timnya datang dengan penuh keberanian dan bertekad untuk memberikan kekalahan pertama bagi Juve di Serie A musim ini.

“Saya tidak akan puas jika kami hanya membawa pulang satu poin di Juventus Stadium,” ujar Icardi dilansir dari Football Italia.

“Kami datang ke sana untuk tampil tanpa rasa takut karena itu adalah mentalitas yang sebenarnya dari seorang olahragawan,” pungkas Icardi.

Artikel Tag: Mauro Icardi, Inter Milan, Juventus, Derby d’Italia, Serie A


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *