Ian Wright Nilai Donny van de Beek Lebih Cocok Main di Arsenal

Daftar Indodax

Wikimedan.com – Menurut Ian Wright, sebenarnya akan lebih baik bagi rekrutan anyar Manchester United, Donny van de Beek, untuk bergabung ke Arsenal saja.

Manchester United baru merekrut satu pemain pada musim panas ini, yaitu Donny van de Beek dari Ajax. Sementara usaha mereka untuk merekrut target transfer utama, Jadon Sancho dari Borussia Dortmund, masih belum menunjukkan tanda-tanda keberhasilan.

Ian Wright mempertanyakan apakah Si Setan Merah telah membuat keputusan tepat dengan mendatangkan Van de Beek, karena sang gelandang berusia 23 tahun itu harus bersaing dengan pemain-pemain papan atas seperti Paul Pogba dan Bruno Fernandes untuk posisi di tim utama.

“Donny van de Beek, dia adalah seseorang yang saya harap bisa direkrut oleh klub seperti Arsenal,” kata mantan striker Arsenal itu dalam The Kelly & Wrighty Show.

“Saat Anda melihat pada Pogba, apa yang dilakukannya, dan anda melihat pada Bruno Fernandes – itu adalah posisi van de Beek.  Jadi orang-orang berpikir bahwa mereka akan melihat Van de Beek (duduk) bersama Pogba dan Fernandes, tapi saya tak berpikir bahwa itu akan terjadi.

“Karena meskipun dia bisa bemain di sana, itu bukanlah posisi pilihannya saat bermain.  Jadi, kembali lagi, buang-buang uang, ya dia adalah seorang pemain hebat dan ya [United] rekrut dia, tapi Anda juga harus mencari pemain yang Anda tahu akan membuat tim Anda menjadi lebih baik.”

Komentar
Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *