Hong Kong Eastern Resmi Pertahankan Marcus Elliott

Berita Basket Asia: Hong Kong Eastern akhirnya mengumumkan pemain asing ketiga yang akan mereka gunakan jasanya di ABL musim 2019 mendatang. Hong Kong Eastern sepakat untuk mempertahankan pemain asing mereka di tahun lalu, Marcus Elliott.

Manajemen Eastern sendiri secara resmi mengumumkan perpanjangan kontrak Elliott kepada publik melalui akun sosial media resmi klub. Namun sayang, durasi serta nilai kontrak Elliott tidak dipublikasikan dalam pernyataan tersebut. Tidak heran jika Eastern mempertahankan Elliott dalam tim untuk musim depan. Performa Elliott dalam dua tahun terakhir bersama Eastern sudah tidak perlu diragukan lagi. Elliott sukses membawa Eastern menjadi juara di tahun 2016-2017, dan menembus babak semifinal di tahun 2017-2018 lalu.

Selain berperan penting dalam tim, performa individu Elliott juga membuat tim kepelatihan terkesan. Di usianya yang menginjak 34 tahun, Elliott tetap mampu tampil konsisten. Di musim lalu saja, Elliott mampu mencetak rata-rata 22 poin, 8 rebound, dan 8 assist per laganya. Ia juga meraih gelar sebagai ‘World Import MVP’ saat Eastern menjuarai ABL tahun 2016 silam.

Di tahun ketiganya bersama Eastern, Elliott berharap jika ia mampu meraih gelar kembali ke tangan masyarakat Hong Kong. Untuk merealisasikan hal tersebut, Elliott mengaku siap untuk bekerja sama dengan beberapa pemain baru dalam tim. Seperti yang diketahui, Eastern telah mendatangkan dua pemain asing baru sebelumnya yaitu Trey Gilder dan Samuel Deguara.

Artikel Tag: abl, Hong Kong Eastern, Marcus Elliott

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *