Hippo Luncurkan Prime, Powerbank 12.000 mAh 18W dengan Dukungan Quick Charge 3.0

Melalui brand Hippo Elite yang ditujukan untuk segmen premium, Hippo menghadirkan powerbank terbarunya yang tidak hanya menawarkan kapasitas besar, tetapi juga teknologi pengisian daya berkecepatan tinggi.

Hippo Prime

Salah satu dari dua anggota terbaru keluarga Hippo Elite adalah Hippo Prime. Dalam acara yang digelar di Jakarta, Sabtu (17/11) lalu, Hippo menjelaskan bahwa ini adalah powerbank yang hadir dengan kapasitas besar, yakni 12.000 mAh.

Menariknya lagi, Hippo Prime juga dibekali teknologi Power Delivery 18W. Menurut Hippo, powerbank andalannya ini dapat menghantarkan arus 70 persen lebih cepat dibandingkan standart output DC5V/0.5A, dan hanya bisa digunakan melalui kabel C to C dan C to lightning.

Selain itu, Hippo Prime sudah mendukung Quick Charge 3.0 yang dapat digunakan untuk gadget / smartphone yang memiliki port micro maupun type C. Fitur ini dapat mengisi daya perangkat lebih cepat dari standart charging. Sebagai contoh, Hippo mengklaim Prime hanya butuh waktu 30 menit untuk pengisian dari 1 persen ke 50 persen pada Samsung Galaxy Note8.

Terakhir adalah teknologi Genius USB Charging Port yang dapat digunakan 2 sisi (reversible) sehingga memudahkan pengguna dan tidak perlu khawatir mencocokkan posisi USB kabel ke USB port yang tidak tepat. Selain itu Genius USB Charging Port ini dapat mendeteksi dan mengadaptasi kebutuhan input pada Gadget / Smartphone.

Dari segi eksterior, Hippo Prime tampil dengan desain yang ergonomis dan memiliki lapisan Rubber Oil pada casing-nya agar memberi kesan mewah. Pengguna pun disuguhkan 4 titik LED indikator untuk mengetahui kisaran kapasitas yang tersisa. Bagi yang berminat, Hippo Prime dibanderol Rp379.000 dengan opsi warna Black dan Navy Blue.

Hippo Wireless Desktop LEV

Produk kedua yang juga diluncurkan oleh Hippo adalah Wireless Desktop LEV. Perangkat ini dibekali teknologi Wireless Transmitter 10 W plus dukungan Quick Charge 3.0. Cara penggunaannya mudah, cukup hubungkan Wireless Desktop pada Adaptor lalu letakkan smartphone di tengahnya.

Yang lebih menarik, perangkat ini sudah didukung fitur Adaptive Wireless Charging Mode yang dapat mendeteksi kemampuan pengisian daya optimum dari gadget atau smartphone penggunanya. Hippo Wireless Desktop LEV dibanderol Rp229.000 dan tersedia dalam warna Solid Black, Red, dan White.

Pada kesempatan yang sama, Hippo tak lupa menjelaskan soal Hippo Garansi+ yang siap melayani pelanggan di lebih dari 80 Titik Hippo Collect Point / Hippo Care di Indonesia. Layanan ini mengusung konsep ‘Rusak Kondisi Apapun, Diganti Baru’, selama masih dalam masa garansi 12 bulan.

Komentar


Kategori : Berita Teknologi

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *