Higuain Mandul, Legenda Argentina Beri Pembelaan

Pasang Iklan Disini

Berita Liga Italia: Bomber AC Milan yang merupakan pemain pinjaman dari Juventus, Gonzalo Higuain, saat ini tengah mengalami periode buruk setelah gagal mencetak satu pun gol bagi I Rossoneri dalam tujuh pertandingan terakhir.

Hal ini jelas saja menjadi sorotan mengingat perekrutan Higuain di awal musim diharapkan mampu memecahkan permasalahan tumpulnya lini depan klub yang bermarkas di San Siro tersebut.

Terlebih Higuain selalu tampil gemilang dengan torehan banyak gol di setiap musimnya pada klub-klub yang sebelumnya ia bela, yakni Juventus, Napoli, dan Real Madrid.

Melihat situasi yang tengah dihadapi El Pipita saat ini, legenda timnas Argentina yang juga merupakan eks bomber AC Milan, Hernan Crespo memberikan pembelaan. Menurutnya, Higuain tidak layak mendapat kritikan. Fans serta rekan-rekannya di lapangan juga harus memberikan support penuh kepadanya.

“Mengkritisi kualitas El Pipita bagaikan sebuah hinaan,” tutur Crespo seperti dikutip Football-Italia.

“Anda tidak dapat melakukannya dan Anda tidak melakukannya. Dia dapat mencetak gol di mana pun dia berada, Anda akan melihat bahwa dia akan tampil baik bersama Milan.”

“Tentu saja rekan-rekan setimnya perlu membantunya, saya belum pernah melihat striker yang mampu mencetak banyak gol di jika tim tersebut tidak memberinya kesempatan untuk melakukannya.”

“Yang bisa saya katakan ialah Higuain telah bermain untuk Real Madrid, Napoli dan Juventus. Dia memiliki banyak pengalaman di level internasional dan tidak mungkin tiba-tiba ia berubah menjadi pemain yang buruk.”

“Dia harus distimulus, jika memungkinkan. Dia harus merasa nyaman yang merupakan bahan bakar di area penalti untuk setiap striker.”

“Jangan mengkritik dia, berilah dukungan, dan dalam jangka waktu panjang support tersebut akan membawa hal-hal positif. Saya menjamin itu,” pungkasnya.

Ketajaman Higuain akan kembali diuji ketika AC Milan menjalani laga pekan ke-17 Serie A akhir pekan ini kala I Rossoneri menjamu Fiorentina di San Siro.

Artikel Tag: Gonzalo Higuain, Hernan Crespo, AC Milan


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *