Heroic Singkirkan Pemimpin RMR Eropa Team Vitality di Flashpoint Three

Daftar Indodax

Heroic Singkirkan Pemimpin RMR Eropa Team Vitality di Flashpoint Three – Berita Esports: Heroic berupaya menegaskan kembali dominasinya di kancah CS: GO, usai meraih kemenangan meyakinkan 2-0 atas pemimpin Regional Major Ranking (RMR) Eropa, Team Vitality, di laga lower bracket dari Flashpoint Three, Selasa (25/5).

Heroic memasuki Flashpoint Three dengan momentum positif, menjadi peringkat kedua RMR Eropa dan peringkat ketiga dalam ranking HLTV global, juara ESL Pro League Season 13 pada April lalu, serta mencapai semifinal DreamHack Masters Spring sebelum akhirnya takluk dari Na’Vi.

Sedangkan di Flashpoint Three, cadiaN dan kawan-kawan memulai dengan kemenangan atas Sprout, tapi takluk di babak kedua upper bracket dari G2. Lalu di kubu sang lawan, Team Vitality, mengawali turnamen dengan buruk usai dikalahkan DBL Poney, meski bangkit di lower bracket dengan kemenangan beruntun atas OG dan FunPlus Phoenix.

Kedua tim itu pun akhirnya berjumpa di lower bracket, dan seri dimulai oleh Heroic yang memilih peta Nuke dan memenangkan beberapa ronde sisi-T di akhir babak pertama, untuk membuat Vitality tertekan menuju babak kedua. Tapi mereka ternyata sudah mengunci skuad Prancis itu di sisi CT, dengan hanya kalah empat putaran dan dua rencana bomb sukses, untuk memenangkan peta 16-11.

Menuju map kedua, yang kini pilihan Team Vitality yakni Overpass, tim asuhan HUNDEN tersebut mengambil keuntungan dari start di sisi CT dan unggul 10-5 di babak pertama. Mereka juga dominan di sisi-T map, yang membuka jalan menuju kemenangan menentukan dan mengakhiri dengan keunggulan 16-9, sekaligus memastikan kemenangan seri lower bracket ini dengan skor 2-0.

Bintang kemenangan Heroic di pertandingan tersebut adalah René “TeSeS” Madsen sebagai fragger utama dengan torehan 51 kill di kedua map, serta sang kapten, Casper “cadiaN” Møller yang membuat 42 kill dan hanya tumbang 23 kali.

Dilansir Dot Esports, dengan kekalahan ini Vitality pun dipastikan tersingkir dari braket utama, dan tinggal melakoni laga perebutan peringkat ketujuh menghadapi tim yang kalah dari duel DBL Poney vs BIG.

Sementara langkah Heroic di lower bracket masih berlanjut, di mana mereka akan menghadapi Astralis di babak berikutnya.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *