Hector Herrera Siap Kembali Tampil Saat Atletico Madrid vs Bayern Munich

Daftar Indodax

Berita Olahraga – Gelandang Atletico Madrid, Hector Herrera dikabarkan siap kembali ke skuat Diego Simeone untuk menghadapi Bayern Munich di pertandingan lanjutan penyisihan grup UCL yang berlangsung tengah pekan mendatang.

Hector Herrera Siap Kembali Tampil Saat Atletico Madrid vs Bayern Munich

Pemain internasional Meksiko tersebut absen dalam tiga pertandingan terakhir Los Rojiblancos di semua kompetisi setelah mengalami cedera di saat menjalani tugas internasional awal bulan ini.  Namun menurut kabar terkini yang dilansir Marca, Herrera telah kembali berlatih secara penuh dan bisa disertakan dalam skuat untuk menghadapi juara Bundesliga tersebut pada 1 Desember nanti.

Sebelumnya tim besutan Diego Simeone kalah telak dari juara bertahan Liga Champions di laga pembuka Liga Champons musim 2020/21, namun sejak saat kekalahan tersebut telah bangkit dengan meraih lima poin dari tiga pertandingan melawan Lokomotiv Moskow dan RB Salzburg.

Simeone mengkhawatirkan cedera pemain di posisi bek kiri menjelang kunjungan tim besutan Hans-Dieter Flick, setelah Renan Lodi akan absen dan Mario Hermoso dipindah ke posisi bek tengah. Sedangkan kembalinya gelandang Meksiko tersebut akan memperkuat opsi di lini tengah karena mereka tidak bisa memainkan Geoffrey Kondogbia yang belum terdaftar. Sementara di lini serang, Joao Felix juga siap diturunkan sebagai starter.

Sepanjang musim 2020/21 hingga sejauh ini Hector Herrera telah menorehkan delapan penampilan di semua kompetisi, La Liga dan Liga Champions dan menyumbangkan satu assist untuk Loe Rojiblancos.

Prakiraan susunan pemain Atletico Madrid vs Bayern Munich

Oblak; Tripper, Savic, Monteiro, Hermoso; Saul, Koke, Herrera; Carrasco, Felix, Correa

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *