Milan Bakal Selesaikan Empat Transaksi Lagi Sebelum Bursa Transfer Ditutup

Daftar Indodax

Berita Transfer: Milan Bakal Selesaikan Empat Transaksi Lagi Sebelum Bursa Transfer Ditutup. AC Milan dikabarkan akan menyelesaikan empat transaksi untuk menyempurnakan skuat sebelum bursa transfer musim panas ini ditutup pada 31 Agustus mendatang.

Mengingat bursa transfer telah memasuki hari-hari terakhir, akan ada aktivitas yang sangat padat di lingkungan Il Diavolo dengan beberapa area di skuat Stefano Pioli yang perlu dipoles.

Menurut pemberitaan dari SportMediaset, pekan ini akan menjadi momen krusial terkait kembalinya Tiemoue Bakayoko dari Chelsea. Raksasa Serie A tersebut jelas memerlukan gelandang baru setelah Tommaso Pobega resmi dipinjamkan ke Torino, dan pemain berkebangsaan Prancis tersebut akan menjadi elemen penting untuk posisi pivot ganda tim.

Seorang gelandang serang baru juga tampaknya bakal didatangkan Paolo Maldini dan Ricky Massara, dan tampaknya Jesus Corona dari FC Porto dan Pablo Sarabia dari Paris Saint-Germain menjadi dua pemain yang saat ini menjadi target Rossoneri.

Selain itu, Milan juga menaruh ketertarikan terhadap Junior Messias dari Crotone untuk mengisi posisi sayap kanan, sementara Samu Castillejo bakal meninggalkan klub jika Getafe kembali mengambil langkah untuk meminangnya dan menawarkan tebusan di angka 7-8 juta euro atau setara Rp112-128 miliar. Karena itulah, kemungkinan akan ada empat transaksi yang akan dirampungkan raksasa Serie A tersebut setelah melepas Pobega ke Torino, yakni menuntaskan transfer kembalinya Bakayoko, merekrut playmaker baru pengganti Hakan Calhanoglu, kepergian Castillejo, dan kedatangan Messias.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *