Heboh Awkarin Beli Hotel di Umur 23 Tahun hingga Bikin Netizen Insecure, Ternyata Begini Ujungnya

Daftar Indodax

Bukan Awkarin namanya kalau yang ia lakukan tidak mengandung kontroversi. Dari awal kemunculannya saja sudah menuai berbagai komentar netizen. Ya, sebagian besar dari kamu pasti tahu Awkarin karena video putus cintanya yang berderai-derai air mata. Belakangan nama Awkarin kembali tersorot, tapi kali ini bukan karena kisah cintanya. Melainkan, Awkarin disebut-sebut beli hotel di Bali.

“Usia Awkarin masih 23 tahun, tapi sudah bisa beli hotel. Kamu umur segitu udah ngapain?” Begitulah kira-kira komentar kebanyakan netizen setelah melihat postingan Instagram Awkarin. Sekilas nih tentang Awkarin dan berita terkininya bisa kamu simak berikut ini.

Katanya beli hotel di umur 23 tahun, para sahabat beri rangkaian bunga ucapan

Beberapa waktu lalu, heboh postingan Instagram Awkarin. Postingan tersebut berisi dirinya dan beberapa rangkaian bunga ucapan yang isinya senada, ucapan selamat untuk Awkarin. Bukan karena dapat pacar baru nih selepas jomblo dari Sabian Tama. Melainkan karena Awkarin baru saja membeli sebuah hotel di Bali.

Widiw! Beneran nggak tuh? Di postingan tersebut sih Awkarin tidak spesifik menyebutkan nama dan lokasi hotel. Netizen yang kepo pun belum berhasil menemukan hotel apa yang sesungguhnya dibeli oleh Awkarin.

Riuhnya komentar netizen di Instagram dan Twitter

Kabar Awkarin yang beli hotel tentu membuat netizen ramai dong di berbagai platform media sosial. Bahkan di Twitter saja ia sempat menjadi trending hingga muncul kalimat “Awkarin di usia 23 tahun sudah punya hotel. Kamu waktu umur segitu ngapain?”. Tak lama, 23 tahun pun menjadi trending.

Sumber gambar : Twitter

Ada yang kagum dan memuji, ada juga yang memberi komentar kocak. Di antaranya “Wah, Awkarin di usia 23 tahun sudah punya hotel. jadi ingat waktu aku usia 13 tahun sempat punya hotel di afrika, perancis dan belanda. pernah juga masuk penjara terus bebas karena dapat kesempatan.” cuitan @dayatpialang yang menggugah ingatan generasi 90-an ke masa-masa memainkan permainan Monopoli. Kamu sempat ikutan komentar lucu juga?

Ternyata hanya gimmick, netizen kena tipu huhu~

Setelah ramai dibicarakan kira-kira selama dua hari, Awkarin akhirnya bikin klarifikasi melalui postingan video di Instagram. Video tersebut diawali dengan sosok laki-laki yang menjawab banyak sekali telepon dengan “Nggak. Nggak, kak.” Setelahnya muncullah Awkarin yang dimintai pertanggungjawaban karena berita dirinya membeli hotel.

Ternyata, postingan tersebut merupakan salah satu strategi marketing Awkarin dan timnya untuk mempromosikan sebuah OTA (online travel agent). Agen travel online tersebut sedang mengadakan diskon besar-besaran. Postingan tersebut langsung ramai dikomentari netizen. Sebagian besar tentu saja merasa tertipu, sebagian lainnya memuji Awkarin dan tim. “Jagooo banget marketingnya rin hebattt.” tertulis di kolom komentar dari @armenniass.

Gimana, kamu termasuk yang awalnya takjub ternyata ketipu juga nggak sama postingan Awkarin? Memang ya, Awkarin sering banget jago bikin kita ketawa wkwkwk di akhir.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *