Andre Drummond Bakal Bikin Pertahanan Lakers Jadi Tangguh

Daftar Indodax

Berita Basket NBA:Los Angeles Lakers telah resmi mendatangkan Andre Drummond. Dia mengaku sudah tidak sabar untuk kembali bermain membela tim barunya itu.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Lakers mengumumkan keberhasilan mendatangkan Drummond pada hari Senin (30/3) kemarin. Mantan pemain Cleveland Cavaliers tersebut mengaku sudah tak sabar bermain membela Lakers.

“Sudah hampir sebulan [dan] ditambah lebih dari 10 hari sejak saya terakhir bermain. Anda bisa membayangkan rasa lapar dan kegembiraan saya harus bermain dan melangkah di lapangan. Saya menjalani bulan kerja yang luar biasa di mana saya siap bermain hari ini,” kata Drummond, sebagaimana diberitakan ESPN.

Ada alasan kenapa Lakers memutuskan untuk merekrut Drummond. Center yang masih berusia 27 tahun itu direkrut untuk memperkuat barisan pertahanan Lakers, yang lemah sejak ditinggal Anthony Davis dan LeBron James karena cedera.

“Saya pikir pertahanan kami akan menjadi sangat gila ketika pemain-pemain itu kembali. Dan saya sangat menantikannya.” Lakers memang benar-benar membutuhkan jasa Drummond yang merupakan monster di sektor paint area.

Pada musim ini saja, Drummond mampu mencetak rata-rata 17 poin dan 13 rebound per pertandingan. Sejak memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak JaVale McGee dan Dwight Howard, Lakers memang tidak punya pemain yang melindungi paint area lagi.

Penampilan Marc Gasol yang didatangkan dari Toronto Raptors ternyata tampil tidak sesuai harapan. Jika berjalan dengan lancar, Andre Drummond kemungkinan bakal melakukan debut saat melawan Milwaukee Bucks, pada Rabu waktu setempat.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *