Harry Maguire Bicara Tentang Dirinya Sebagai Kapten MU

Daftar Indodax

Berita Liga Premier: Harry Maguire mengatakan bahwa dirinya adalah seorang kapten yang lantang di ruang ganti MU dan banyak menuntut pada rekan-rekan setimnya karena tekadnya untuk memimpin tim meraih trofi besar.

Harry Maguire sudah memimpin tim selama lebih dari 1 tahun dibawah Ole Gunnar Solskjaer, membantu Setan Merah kembali menjadi kekuatan besar di puncak Liga Premier.

Bek 28 tahun itu menyambut tanggung jawab sebagai skipper  United dan berjanji untuk melakukan segalanya demi meraih trofi.

“Ini adalah sebuah keistimewaan besar, saya merasa begitu beruntung bisa memimpin klub ini dan menjadi kapten di klub ini. Ini adalah sebuah kehormatan besar,” kata Maguire pada UEFA.com jelang laga leg pertama babak 16 besar Liga Europa kontra AC Milan yang akan digelar pada Kamis (11/3).

“Saya melakukan segala yang saya bisa untuk menjadi kapten sukses, dan jelas hal utamanya adalah untuk mulai mengangkat trofi dan mulai memenangkan laga-aga sepak bola secara berkelanjutan dan konsisten.

“Saya banyak menuntut. Saya yakin anda bisa bicara pada banyak pemain (dan mereka akan mengatakan itu pada anda) saya lantang dimana-mana, saya lantang di ruang ganti.”

Musim ini MU masih berpeluang untuk mengakiri paceklik trofi yang akan berjalan 4 tahun pada Mei depan, setelah berhasil maju ke babak akhir Liga Europa dan FA Cup. Sementara untuk Liga Premier, peluang mereka tak terlalu besar karena saat ini masih ada selisih 11 poin dari pemuncak klasemen.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *