Harga 10 Juta Rupiah, Xiaomi Resmi Boyong Mi 10 ke Indonesia

Daftar Indodax

Xiaomi Indonesia akhirnya meluncurkan smartphone flagship andalannya yang sudah dinantikan oleh Mi Fans, yakni Mi 10. Dengan sederet hardware dan fitur canggih yang dimiliki, Xiaomi menjual Mi 10 di harga yang sangat kompetitif jika dibandingkan dengan lawan-lawannya di kelas yang sama. Kapan produk yang satu ini bisa dibeli di pasaran?

Harga dan pre-order Xiaomi Mi 10

Dalam acara yang digelar dengan format live streaming di akun YouTube resmi Xiaomi Indonesia, Jumat (8/5), Xiaomi mengumumkan bahwa Mi 10 mulai bisa dipesan secara online pada 14-20 Mei 2020. Ada beberapa platform yang menyediakan pre-order ini, mulai dari Mi.com, Shopee, Erafone, hingga layanan Mi Store from Home.

Yang menarik, bagi 500 orang pertama yang melakukan pemesanan Mi 10, Xiaomi sudah menyiapkan bonus berupa Mi Wireless Power Bank 10.000 mAh. Sementara untuk pilihan warna, Xiaomi menyediakan dua opsi yang menawan yakni Coral Green dan Twilight Grey.

Lalu, berapa harganya? Xiaomi Mi 10 dijual dengan harga Rp9.999.000. Penjualan perdana akan dimulai pada 21 Mei 2020 mendatang di platform-platform yang sama seperti tahap pre-order. Perlu diketahui bahwa Mi 10 yang ditawarkan adalah varian RAM 8 GB LPDDR5 dan storage 256 GB UFS 3.0.

“Mi 10, dengan sejumlah fitur untuk content creation yang mengesankan dan harganya yang kompetitif untuk segmen flagship, akan menjadi pilihan terbaik untuk konsumen di Indonesia,” kata Alvin Tse, Country Director Xiaomi Indonesia.

Spesifikasi dan fitur Xiaom Mi 10

Sebagai smartphone flagship, Xiaomi Mi 10 punya banyak keunggulan yang membuatnya tampak begitu menggiurkan. Apalagi dari segi harga, lebih terjangkau dari produk flagship pada umumnya. Pengguna disuguhkan layar curved AMOLED 6,67 inci DotDisplay dengan teknologi TrueColor, sehingga akurasi warnanya tidak perlu diragukan lagi. Selain itu, refresh rate-nya pun lumayan tinggi, 90Hz.

Harga 10 Juta Rupiah, Xiaomi Resmi Boyong Mi 10 ke Indonesia 17 android, smartphone, xiaomi, Xiaomi Mi 10

See also

Acer Predator Triton 300 PT315-51: Laptop Gaming Tipis dengan Layar 144Hz dan Dual Slot NVMe 15 acer, acer predator, laptop gaming, predator triton 300

Harga 10 Juta Rupiah, Xiaomi Resmi Boyong Mi 10 ke Indonesia 18 android, smartphone, xiaomi, Xiaomi Mi 10

Sektor kamera tetap menjadi sajian utama dengan sensor utama 108 MP yang dijanjikan mampu memotret dengan jernih di kondisi terang dan gelap. Kamera tersebut ditemani 13 MP ultrawide, makro 2 MP, dan depth sensor 2 MP untuk menciptakan efek bokeh.

Bukan cuma untuk fotografi, Mi 10 juga bisa diandalkan untuk pengguna yang gemar membuat konten video. Smartphone ini mampu merekam hingga resolusi 8K di 30fps. Ada pula dukunga fitur-fitur menarik seperti video portrait, color focus, ShootSteady, mode vlog, hingga mode slow motion.

Smartphone dengan baterai 4.780 mAh ini didukung kemampuan fast charging mumpuni 30W. Tapi yang juga patut jadi sorotan, Xiaomi Mi 10 dipersenjatai Qualcomm Snapdragon 865, chipset super kencang dengan fabrikasi 7nm, maksimum clock speed 2,84 GHz, dan CPU Kryo 585 baru yang didasarkan pada arsitektur ARM Cortex-A77.

Share :

Wikimedan Group

https://www.wikimedan.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *