Hanya Inter yang Bisa Hentikan Dominasi Juventus, Klaim Djorkaeff

Berita Liga Italia: Inter Milan adalah satu-satunya tim yang mampu meghentikan Juventus sebagai tim terkuat di sepak bola Italia, klaim eks gelandang Il Nerazzurri, Youri Djorkaeff.

Skuat asuhan Luciano Spalletti akan bertandang ke Turin pada hari Jumat (7/12) malam ini waktu setempat untuk melakoni laga Derby d’Italia jilid pertama musim ini, dengan berharap bisa memangkas selisih poin yang bernilai 11 angka pada saat ini di antara kedua klub di klasemen setelah menjalani 14 giornata di Serie A.

Sejumlah klub seperti Napoli dan AS Roma telah menjadi pesaing Juve di beberapa musim terakhir, namun tidak satupun dari mereka yang mampu menghentikan Juve, namun Djorkaeff mengklaim bahwa satu-satunya tim yang mampu melakukan itu adalah Inter.

“Menurut saya, ya, karena meskipun Juventus telah banyak meraih kemenangan belakangan ini, mereka tahu bahwa hanya Inter yang bisa bersaing dengan mereka di puncak klasemen, (dan dalam hal) karakter dan juga skuat,” ucap gelandang timnas Prancis yang pernah memenangkan trofi Piala Dunia 1998 selama tiga tahun berkarier di San Siro itu, dalam wawancaranya untuk Omnisport.

“Sesekali Roma, Napoli, Fiorentina dan bahkan Milan pernah mencobanya namun dalam jangka panjang, Derby d’Italia masih menjadi persaingan terbesar dan Inter merupakan satu-satunya klub yang bisa menghentikan Juventus.”

Juventus telah memenangkan 13 laga dari 14 pertandingan yang mereka mainkan di pentas liga domestik musim ini, namun Inter dalam kepercayaan diri tinggi setelah bangkit di musim ini.

Artikel Tag: Youri Djorkaeff, Inter Milan, Juventus, Derby d’Italia


Kategori : Berita Olahraga

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *