Hadir di Indonesia, Inilah Spesifikasi dan Harga Vivo Y19

Vivo membawa satu lagi produk terbarunya untuk pasar Indonesia. Kali ini, perangkat yang diberi nama Vivo Y19 tersebut kembali menyasar segmen menengah dan mengandalkan sektor memori dan baterai sebagai nilai jual utama.

RAM dan storage besar, baterai 5.000 mAh

Vivo Y19 hadir dengan layar 6,53 inci Full HD+ yang memiliki poni minimalis bergaya waterdrop untuk menampung kamera selfie 16 megapixel. Di belakang, pengguna disuguhkan tiga buah kamera yang terdiri dari 16 megapixel, 8 megapixel ultrawide, dan 2 megapixel depth sensor.

Untuk menunjang kinerjanya, Vivo Y19 mengandalkan chipset MediaTek Helio P65 yang ditemani dengan berkapasitas RAM 6 GB. Tidak hanya menjanjikan performa yang bertenaga, ruang penyimpanan data yang disediakan juga tergolong besar, yakni 128 GB. Pengguna yang gemar memotret atau merekam video tidak perlu khawatir storage mereka cepat habis.

Pengguna juga bisa berharap daya tahan yang memuaskan karena smartphone ini didukung baterai sebesar 5.000 mAh. Pengisian dayanya diklaim cepat karena sudah memiliki teknologi dual-engine fast charging 18W. Yang lebih menarik, Vivo Y19 juga dapat melakukan fungsi reverse charging untuk mengisi daya gadget lain.

Harga 3 juta rupiah

Vivo Y19 meluncur di Indonesia dalam dua pilihan warna, yakni Magnetic Black dan Spring White. Smartphone ini sudah bisa dibeli baik secara online maupun lewat jaringan retail resmi dengan harga Rp2.999.000.

“Desain terkini, baterai besar, kamera cerdas, dan fitur berkualitas khas vivo pada Y19 ini kami harapkan dapat maksimal memenuhi kebutuhan target konsumen,” kata Edy Kusuma, Senior Brand Director Vivo Indonesia.

Bersamaan dengan peluncuran resmi Y19, vivo menggelar program Selling Day mulai 6 Desember 2019 melalui vivo official store maupun vivo Mobile Official Store di sejumlah e-commerce partner antara lain Akulaku dan JD.ID, dengan benefit earphone dan promo cicilan senilai Rp 180.000 bagi pengguna Kredivo.

Vivo juga bermitra dengan Smartfren sebagai Telco partner bundling Y19. Setiap pembelian Vivo Y19, konsumen akan mendapatkan keuntungan bonus kuota Smartfren sebesar 360 GB untuk 24 bulan, Akses VIU Premium selama 90 hari dan gratis telepon ke sesama pengguna Smartfren. Selain itu, setiap pembeli juga dapat menikmati penawaran promo cicilan dari Home Credit Indonesia.

Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *