Hadapi Parma, Pelatih Sassuolo Sebut Timnya Dalam Fase Kritis

Daftar Indodax

Berita Liga Italia: Roberto De Zerbi mengatakan jika Sassuolo sedang berada dalam fase krisis pemain jelang laga giornata ke-18 Serie kontra Parma hari Minggu (17/1) esok.

Jika bicara soal performa Sassuolo akhir-akhir ini, tim berjulukan Neroverdi tersebut memang sedang dalam tren yang kurang baik.

Setelah keok 1-3 dari Juventus di pekan ke-17 Liga Italia, hari Kamis (14/1) kemarin langkah Sassuolo di babak 16 besar Coppa Italia harus terhenti setelah ditekuk kontestan Serie B yaitu SPAL dengan skor 0-2.

Bicara soal tren buruk yang sedang dialami oleh timnya, Roberto De Zerbi mengklaim jika ini terjadi setelah badai cedera pemain menimpa skuatnya.

“Ini menjadi periode 2-3 bulan yang buruk bagi kami, tetapi orang-orang tidak menyadarinya karena hasil laga menutupi kinerja tim yang sesungguhnya,” ucap De Zerbi seperti dikutip dari situs resmi klub.

“Kami memang mampu memetik sejumlah hasil positif, tetapi berulang kali saya katakan jika kami sekarang sedang tidak dalam tren yang bagus.”

“Besok (laga melawan Parma) merupakan situasi genting bagi kami. Kami tidak akan diperkuat oleh Jeremie Boga, Manuel Locatelli, Domenico Berardi serta Pedro Obiang yang harus menjalani hukuman.”

Kendati tidak akan diperkuat oleh sejumlah pilar andalannya, allenatore 41 tahun ini tetap akan mengupayakan yang terbaik untuk bisa meraih kemenangan atas Gialloblu.

“Kami harus terus berjuang untuk bisa meraih poin.”

“Ya kami memiliki sejumlah masalah, tetapi itu tidak boleh menjadi alasan bagi kita untuk mengupayakan yang terbaik,” tutupnya.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *