Gubernur Bali Terkejut Atas Keberhasilan Serdadu Tridatu Menjuarai Liga 1

Pasang Iklan Disini

Berita Liga 1 Indonesia: Gubernur Bali menyebut, I Wayan Koster mengaku terkejut atas keberhasilan Bali United keluar sebagai yang terbaik pada kompetisi Liga 1 Indonesia 2019. Ia tidak pernah menyangka, bahwa Pulau Bali akan mampu menorehkan prestasi terbaik di sepak bola.

Pulau Dewata sendiri memang tidak memiliki sejarah panjang dalam dunia sepak bola tanah air. Namun, keputusan Tanuri bersaudara mengakuisisi saham Persisam Putra Samarinda untuk kemudian membentuk tim Bali United menjadi tonggak sejarah pesatnya perkembangan sepak bola di Pulau Bali.

“Memang pencapaian Bali United tahun ini sangat membanggakan. Sepanjang sejarah baru kali ini Bali United berhasil mencapai prestasi tertinggi di sepak bola Indonesia. Bagi kami ini sangat mengejutkan karena saya pribadi sebelumnya tidak menyangka akan ada prestasi seperti ini dari olahraga sepak bola,” ujar Wayan Koster seperti dilansir laman resmi Bali United.

Ia menambahkan, prestasi Bali United tahun ini bukan hanya membanggakan dalam konteks olahraga saja, namun juga bisa membuat nama Bali secara keseluruhan semakin harum di mata Indonesia bahkan dunia.

“Prestasi ini bukan hanya dalam konteks kita semua memajukan sepak bola atau olahraga secara umum, namun juga berdampak cukup besar untuk Pulau Bali secara keseluruhan. Bali yang sebelumnya sudah harum namanya, sekarang semakin harum dengan pencapaian Bali United,” katanya.

Secara khusus, ia mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pemain serta jajaran tim pelatih dan manajemen Bali United yang telah meraih prestasi tertinggi di tahun ini.

“Saya bersama Bapak Wakil Gubernur Bali dan jajaran pemerintahan Bali mengucapkan terima kasih kepada seluruh pemain, tim pelatih dan jajaran manajemen Bali United atas prestasi yang sangat membanggakan ini,” tutup Wayan Koster.

Artikel Tag: Liga 1, Bali United, Stefano Cugurra Teco

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *