Apple Mac Pro 2019 Wheelset: Satu Set Roda Untuk Mac Pro 2019 dengan Harga 5 Jutaan

Di ajang WWDC (World Wide Developers Conference) 2019 bulan Juni lalu, Mac Pro 2019 berhasil mencuri perhatian dengan konsep modularnya yang unik, spesifikasi sangat bertenaga dan harga jual US$5999 yang sangat menguras kantong. Menariknya, Apple juga mengumumkan Mac Pro 2019 akan didukung dengan aksesoris yakni Mac Pro 2019 Wheelset yang dijual secara terpisah.

Harga sultan

Mac Pro 2019 Wheelset adalah satu set roda khusus untuk Mac Pro 2019 yang hadir dengan rancangan mirip roda koper. Apple pun tidak membocorkan lebih lanjut dari material apa roda ini dibuat dan keistimewaan lain yang ditawarkan.

Kendati demikian, menurut Apple saat roda ini terpasang pengguna bisa lebih dipermudah untuk memindahkan atau memutar Mac Pro 2019 agar bisa mengakses port konektivitas yang ada di bagian belakang bodinya.

Selain fungsinya yang sangat standar, satu hal yang sangat menarik dari roda ini adalah harga jualnya yang relatif mahal. Satu paket roda ala sultan untuk Mac Pro 2019 wheelset ini dijual dengan harga US$400 atau sekitar 5,5 juta Rupiah.

Jika Anda merasa harga jual roda ini sangat mahal, tunggu dulu karena untuk melengkapi Mac Pro 2019 Anda juga tidak boleh melupakan layar monitor Apple Pro Display HDR. Monitor ini dijual dengan harga mulai dari US$4999. Mengingat Apple belum melengkapinya dengan kaki dudukan, Anda pun bisa merogoh kocek tambahan untuk membawa pulang kaki dudukannya yang dijual terpisah seharga US$999.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *