Grizzlies Pastikan Garrett Temple Akan Absen Selama 2 Pekan

Berita Basket NBA : Kabar buruk menimpa salah satu pemain senior yang membela tim Memphis Grizzlies yaitu Garrett Temple. Temple mengalami cedera pada bahu kirinya sehingga dipastikan akan absen selama 1-2 pekan ke depan.

Tim dokter dari Grizzlies menyatakan bahwa Temple mengalami memar pada bagian bahu kirinya. Melihat memar yang dialami Temple tersebut, tim dokter tidak berani untuk memaksakannya bermain dengan kondisi yang tidak fit. Meskipun cederanya tidak terlalu parah, Temple diharuskan untuk beristirahat dalam waktu pendek. Tujuannya adalah membiarkan bahunya mengalami relaksasi dan pulih ke keadaan semula. Setelah 1 minggu proses rehabilitasi, Temple akan dievaluasi untuk mengecek ulang perkembangannya.

Yang jelas, kabar ini menjadi kabar yang tidak mengenakkan bagi Grizzlies yang amat membutuhkan jasa Temple dalam skuat utama mereka. Seperti yang diketahui, Temple merupakan pemain yang tidak tergantikan posisinya dalam tim. Meski tidak tampil begitu produktif, Temple masih mampu mencetak rata-rata 9 poin dan 3 rebound per pertandingannya. Ia juga memiliki akurasi tembakan yang cukup baik di angka 43% (gabungan tembakan dua angka dan tembakan tiga angka).

Selain buruk bagi Grizzlies, cedera ini juga buruk bagi Temple sendiri. Pasalnya, kontrak Temple bersama Grizzlies akan segera kadaluarsa pada musim panas mendatang. Jika ia tidak berhasil menampilkan performa yang impresif di musim ini, bukan tidak mungkin kariernya di NBA akan berakhir lebih cepat dari perkiraan.

Artikel Tag: NBA, Grizzlies, Garrett Temple


Kategori : Berita Olahraga

Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *