Griezmann Yakin Barcelona akan Tetap Menangkan El Clasico Meski Tanpa Messi

Daftar Indodax

Berita Liga Spanyol: Barcelona masih bisa memenangkan laga El Clasico meski tanpa diperkuat oleh Lionel Messi, menurut Antoine Griezmann, yang juga menyebut bahwa laga ini tetap memiliki daya jual tinggi meski tanpa mega bintang.

Messi terpaksa hanya akan menjadi penonton saat Barca meladeni perlawanan musuh bebuyutannya, Real Madrid, di Camp Nou pada hari Minggu (28/10) esok setelah menderita patah tulang lengan dalam kemenangan 4-2 atas Sevilla di akhir pekan lalu, cedera yang membuatnya absen hingga tiga pekan.

Madrid tampil mengecewakan di La Liga musim ini dengan hanya mampu meraih satu poin dari empat pertandingan terakhir, melalui 481 menit tanpa gol dan tertinggal empat poin dari La Blaugrana di puncak klasemen sementara, hingga posisi Julen Lopetegui sebagai pelatih kabarnya berada di ujung tanduk.

Kesulitan mereka di musim ini disinyalir karena kehilangan sosok bintang seperti Cristiano Ronaldo yang memutuskan untuk hengkang ke Juventus pada musim panas lalu dan klub tidak mampu untuk membeli pengganti yang sepadan.

Meski tanpa adanya para peraih 10 Ballon d’Or terakhir di lapangan, namun Griezmann, yang sempat ramai dikaitkan dengan Barca pada musim panas lalu sebelum sukses bersama timnas Prancis di Piala Dunia 2018, menyatakan bahwa laga ini tetap menarik.

“Ini akan menjadi laga yang sangat indah seperti semua El Clasico,” ucap sang striker Atletico Madrid kepada ESPN. “Sangat disayangkan Messi tidak ada untuk Barcelona, namun mereka memiliki banyak pemain yang bisa memenangkan laga. Madrid juga memerlukan kemenangan untuk terus maju. Ini akan menjadi pertandingan yang indah.”

Artikel Tag: Antoine Griezmann, Lionel Messi, Barcelona, El Clasico, Real Madrid, Cristiano Ronaldo, Atletico Madrid


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *