Lakers Amankan Tiket Final Konferensi Barat Usai Eliminasi Rockets

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers berhasil tampil garang pada game kelima semifinal konferensi barat melawan Houston Rockets, Sabtu (12/9) waktu setempat. Berkat kemenangan telak di game 5 itu, Lakers berhak untuk lolos menuju babak selanjutnya.

Sejak menit awal, tim asuhan Frank Vogel itu memang sudah tampil mendominasi. Perlahan demi perlahan, mereka menjauh dan meninggalkan perolehan skor Rockets jauh di belakang. Rockets sempat berusaha mengejar melalui permainan impresif dari duo guard andalannya. Sayang, usaha mereka masih belum bisa membuahkan hasil manis. Lakers menang telak dengan skor akhir 119-96.

Kunci kemenangan Lakeshow pada pertandingan kali ini adalah LeBron James dan Anthony Davis. LeBron menjadi top skor usai mencetak total 29 poin, 11 rebound, dan 7 assist. LeBron butuh tambahan 3 assist lagi untuk melengkapi catatannya menjadi triple-double. Seolah tidak ingin ketinggalan dengan LeBron, Davis juga memberikan kontribusi yang tidak kalah penting. Davis mampu mencetak double-double dengan torehan 13 poin dan 11 rebound.

Dengan kemenangan ini, maka LeBron James dan kawan-kawan sudah menjadi tim pertama yang lolos babak final konferensi barat NBA. Mereka hanya perlu menunggu pemenang antara Los Angeles Clippers dan Denver Nuggets yang masih bertanding. Saat ini Clippers masih unggul 3-2 secara agregat dan game keenam akan segera dimainkan. Menarik untuk ditunggu siapa dan tim mana yang bakal menyusul nantinya.

Artikel Tag: lakers, rockets, NBA

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *