Jovic Yakin Bisa Main Bareng Benzema di Real Madrid

Berita Liga Spanyol: Luka Jovic merasa bahwa dirinya bisa bermain bersama Karim Benzema di Real Madrid, namun merelakan apapun keputusan Zinedine Zidane nantinya.

Sang striker tim nasional Serbia ini telah menandatangani kontrak berdurasi enam tahun untuk bergabung dengan Los Blancos setelah mencatatkan total 27 gol di semua ajang untuk Eintracht Frankfurt pada musim lalu.

Transfer Jovic yang senilai 70 juta euro merupakan bagian dari perombakan skaut besar-besaran yang dilakukan oleh Zidane setelah menjalani musim yang mengecewakan, dengan Eden Hazard, Eder Militao, Rodrygo Goes dan Ferland Mendy juga akan datang ke Santiago Bernabeu.

Benzema mencetak total 21 gol di La Liga pada musim kompetisi 2018/2019 lalu dan menjadi salah satu dari sedikit pemain yang tampil mengesankan di Madrid, meskipun Jovic bisa membuatnya terpinggir dari tim utama.

Namun demikian, sang striker berusia 21 tahun itu mengklaim bahwa dirinya bisa bermain bersama dengan Benzema dalam konferensi pers perkenalan dirinya hari Rabu (12/6) kemarin.

“Ketika dia (Benzema) tiba (di Real Madrid), saya masih berusia 11 tahun,” ucap Jovic kepada para reporter, dikutip dari Goal. “Dia merupakan salah satu yang terbaik di dunia dan saya berharap bisa belajar banyak darinya.

“Saya kira kami cocok dimainkan bersama, namun Zidane yang akan menentukan. Saya masih belum berbicara dengan Zidane dan di Eintracht, saya bermain sendirian di depan atau bersama dengan striker lain.”

Artikel Tag: Luka Jovic, Real Madrid, Karim Benzema

Komentar
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *