Goh/Shevon Ingin Kembali ke Peringkat 10 Besar Dunia

Berita Badminton : Setelah liburan Tahun Baru Imlek selesai, pebulutangkis Malaysia spesialis ganda campuran, Shevon Jemie Lai ingin kembali melesat ke jajaran pasangan top 10 dunia bersama pasangannya Goh Soon Huat menjelang periode kualifikasi Olimpiade Tokyo 2020.

Berharap untuk membuat kesan yang lebih kuat setelah dua turnamen pertama tahun ini (Malaysia Masters dan Indonesia Masters 2019), Shevon berharap mampu memanfaatkan kesempatan yang tersisa sekitar dua bulan lagi jelang kualifikasi.

“Kami pasti merasakan tekanan karena hanya ada sekitar dua bulan sebelum periode kualifikasi Olimpiade berlangsung (Mei),” kata Shevon.

“Namun, saya meminta ibuku untuk merayakan Tahun Baru China tanpa kemeriahan, hanya kami sekeluarga di suatu tempat yang jauh dari keramaian dan hiruk pikuk kota,” ungkapnya.

“Sangat bagus karena sebagai pemain nasional, jadwal kami sangat sibuk untuk perubahan. Kami tidak melakukan apa yang biasanya kami lakukan selama Tahun Baru Imlek yang kadang-kadang bisa melelahkan. Saya merasa muda kembali, jadi semoga saya bisa tampil lebih baik sekarang karena tubuh saya terasa baik,” Shevon menambahkan.

Pasangan yang berada di peringkat 11 dunia itu, terlebih dahulu akan bersaing di Kejuaraan Nasional di Perak pada 18-23 Februari, sebelum berangkat ke Eropa untuk Jerman Open (26 Februari – 3 Maret) dan All England Open (6-10 Maret).

“Kami mungkin telah mencapai perempat final di dua turnamen pertama tahun ini, tetapi itu tidak cukup baik karena musim lalu kami berhasil mencapai semifinal,” kata Shevon.

“Kami perlu meningkatkan permainan kami dan membangun kepercayaan diri kami. Setelah kami siap, kami tidak perlu khawatir menghadapi siapa pun. Target kami adalah mencoba dan menjadi pasangan delapan besar dunia untuk mendapatkan undian yang lebih baik di turnamen. Sepanjang tahun ini kami akan fokus meningkatkan peringkat kami,” pungkas juara Singapore Open 2018 itu.

Artikel Tag: Goh Soon Huat, Shevon Jemie Lai, All England Open 2019


Kategori : Berita Olahraga

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *