Giannis Antetokounmpo Bawa Bucks Kalahkan Blazers

Pasang Iklan Disini

Berita Basket NBA : Milwaukee Bucks menjamu perlawanan tim yang berasal dari konferensi barat yaitu Portland Trail Blazers. Melalui permainan apik Giannis Antetokounmpo, Bucks mampu memberi Blazers kekalahan telak dengan margin yang mencapai 43 poin.

Bermain di Fiserv Forum yang merupakan kandangnya sendiri, Bucks langsung tancap gas sejak peluit pertama ditiup oleh wasit. Tim yang khas dengan logo rusa ini bahkan sudah tidak terkejar saat jeda turun minum. Mereka bahkan sempat unggul hingga 46 poin sebelum memasukkan semua pemain cadangan mereka di kuarter empat. Alhasil, keunggulan yang sudah terlalu jauh tersebut membuat Blazers gagal mewujudkan ambisi mereka untuk meraih kemenangan pada laga kali ini. Blazers kalah dengan skor telak 100-143.

Kemenangan bagi kubu Bucks tidak lepas dari performa apik Giannis Antetokounmpo. Pemain berkebangsaan Yunani ini mampu menjadi pemain yang paling bersinar usai mencetak 33 poin, 16 rebound, dan 9 assist. Selain Antetokounmpo, pemain Bucks lainnya yang juga menunjukkan performa tak kalah apik adalah Khris Middleton. Dipercaya untuk mengisi posisi small forward utama dalam tim, Middleton mampu mengakhiri laga dengan torehan 21 poinnya.

Di kubu Bucks, duo guard utama mereka yaitu Damian Lillard dan CJ McCollum berhasil menjadi pemain dengan torehan angka paling banyak dalam tim. Keduanya sama-sama menjadi top skor usai mendulang 22 poin untuk masing-masing. Sayang, kerja keras mereka masih belum cukup untuk menghentikan keperkasaan Bucks.

Artikel Tag: NBA, Bucks, Blazers, Giannis Antetokounmpo, Damian Lillard, C.J McCollum, Khris Middleton


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *