Gerbbas DPW Banten Galang Dana Untuk Korban Banjir Dan Longsor


SERANG (Banten) Wikimedan | Gerbbas DPW Banten Galang Dana Untuk Korban Banjir Dan Longsor. Dewan Pimpinan Wilayah Generasi Barisan Bersatu (Gerbbas) Indonesia Provinsi Banten turun ke jalan menggalang batuan dana untuk korban bencana banjir dan longsor di Provinsi Banten, Rabu (9/12/2020).

Mereka melakukan penggalangan dana guna membantu korban banjir di Kabupaten Lebak dan Pandeglang.

Ketua DPW Gerbbas Indonesia Provinsi Banten Dede Suhendar menuturkan penggalangan dana yang kami lakukan ini merupakan bentuk aksi sosial kepada masyarakat korban banjir dan longsor.

“Adanya musibah bencana alam,Ormas Gerbbas Indonesia harus memberikan kontribusi bantuan kepada masyarakat yang terkena musibah banjir dan longsor,”Kata Dede.

Dede kembali menjelaskan,”Untuk sementara bantuan akan di salurkan ke daerah Panimbang Kabupaten Pandeglang dan selanjutnya kami akan mendistribusikan ke Kabupaten Lebak dan Serang,Dirinya mendorong Gerbbas harus memberikan kepedulian kepada korban bencana alam”.

“Dana yang kita himpun dari masyarakat ini untuk membantu meringankan beban korban banjir di tiga Kabupaten,”Ungkapnya.

Dede menambahkan, selain penggalangan dana Gerbbas juga membuka open donasi baik berupa pakaian, sembako, obat-obatan dan lainnya yang bisa dimanfaatkan bagi masyarakat di tempat bencana.

Bagi masyarakat yang mau menyerahkan langsung donasi berupa barang tersebut, Dede mempersilakan agar mengantarkan langsung ke Posko Brigade Siaga Bencana yang di buka di kantor DPW Gerbbas Indonesia Provinsi Banten di Kasemen.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *