Gelar Coffe Morning Bersama Wartawan, Kapolres Tebing Tinggi Sampaikan Terimakasih Atas Kerjasama yang Telah Terjalin

Daftar Indodax

TEBING TINGGI (Sumut) Wikimedan | Gelar Coffe Morning Bersama Wartawan, Kapolres Tebing Tinggi Sampaikan Terimakasih Atas Kerjasama yang Telah Terjalin. Kegiatan Coffe Morning Polres Tebingtinggi bersama wartawan yang terhimpun di Unit Polres digelar, Rabu (25/8/2021) di Lims Hotel Jalan Sisingamangaraja Kota setempat.

Dalam kegiatan itu, Kapolres Tebingtinggi AKBP Agus Sugiyarso, S.IK sampaikan terimakasih buat seluruh wartwan Unit Polres atas kerjasama yang telah terjalin baik selama ini dengan polres Tebingtinggi.

“Tetap kompak dan solid, hubungan baik ini hendaknya tetap kita jaga dan perlu ditingkatkan lagi agar kedepan lebih baik lagi,” ucap Kapolres.

Dijelaskan Kapolres, bahwa komunikasi wartawan dengan Polres selama ini telah terjalin melalui Kasubbag Humas, saat ini Polres Tebingtinggi memilik pejabat baru sebagai Kasubbag Humas yakni Iptu Agus Arianto yang telah menggantikan pejabat lama AKP Josua Nainggolan yang beberapa bulan lalu telah pensiun dari kedinasan.

Kapolres mengatakan kedepan perlu adanya kegiatan bersama dalam hal peliputan berita seperti penangkapan pelaku tindak pidana narkotika, agar saat penangkapan dilakukan, wartawan bisa mendapatkan bahan baik berupa foto maupun video yang disampaikan melalui Kasubbag Humas kepada rekan-rekan wartawan untuk dapat dipublikasikan, tambah Kapolres.

Mengingat adanya arahan Kapolda Sumut saat kunjungan ke Polres Tebingtinggi beberapa waktu lalu, dimana Kapolda menyampaikan untuk kasus-kasus narkoba di Tebingtinggi kedepan harus melakukan penangkapan terhadap bandar narkoba, bukan hanya penggunanya saja, Kapolres langsung menyikapi akan segera melakukan pengusutan untuk melakukan penangkapan terhadap para bandar narkoba tersebut.

“Saat ini kita sudah berupaya menekan maraknya kasus-kasus narkoba di Tebingtinggi, dengan melakukan penangkapan terhadap pelaku narkoba, namun kedepan kita akan berupaya melakukan penangkapan terhadap bandarnya,” papar Kapolres.

Berikutnya, Iptu Agus Arianto selaku Kasubbag Humas diberikan kesempatan untuk menyampaikan sambutannya. Selaku Kasubbag Humas Iptu Agus mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan wartawan yang telah mendukung Polres Tebingtinggi dalam hal pemberitaan ke halayak ramai.

“Saat ini saya baru menjabat sebagai Kasubbag Humas, kurang lebih dua bulan. Kedepan sesuai arahan Kapolres, kita siap untuk menjalin kerjasama yang baik dengan rekan-rekan wartawan yang tergabung di Unit Polres untuk publikasi pemberitaan,” bilang Iptu Agus.

Kegiatan Coffe Morning tetap mengikuti protokol kesehatan, diakhir kegiatan rekan-rekan wartawan turut mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke-43 buat Kapolres Tebingtinggi.

Terlihat hadir dalam kegiatan Coffe Morning yakni, Kabag Ops Kompol Burju Siahaan, Kasat Narkoba AKP M. Yunus Tarigan, S.H dan beberapa personil Polres serta sejumlah rekan-rekan wartawan yang terhimpun di Unit Polres.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *